Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Berani Untuk Bermimpi

Berani Untuk Bermimpi

Kita semua mulai dengan mimpi. Ketika aku masih kecil jika Anda bertanya-anak apa yang mereka ingin menjadi ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan menyindir bahwa mereka ingin menjadi balerina atau selebriti cantik, dan anak-anak kecil akan menurunkan suara mereka satu oktaf dan menjawab bahwa mereka ingin tumbuh menjadi pemain sepak bola dan astronot. Tapi anak-anak hari ini adalah jenis baru. Lebih disetel-in ke realitas keras kehidupan sehari-hari, mereka tertarik pada jawaban waktu dikenakan yang mengharuskan mereka untuk tunduk pada Dewa gender. "Anehnya, lebih anak laki-laki dibandingkan anak perempuan bermimpi menjadi penari - sedangkan anak perempuan menempatkan pemain depan penari di daftar favorit mereka". Sementara anak-anak telah menjadi kurang gender dibatasi,, siswa sekolah dasar keras kepala modern ini sudah terjadi untuk cincin kuningan. Nomor satu pilihan karir untuk pemimpin masa depan? Untuk menjadi seorang dokter. Ini jelas bahwa anak-anak ini sedang bermimpi besar. Tapi apa yang memotivasi mereka? Apakah itu uang dan prestise yang sejalan dengan menjadi dokter, atau apakah mereka benar-benar peduli tentang menjadi penyembuh?



Ketika orang-orang yang digunakan untuk menanyakan apa yang saya ingin menjadi ketika saya dibesarkan, saya akan mendapatkan tampilan orang terpelajar di wajah saya dan membalas serius, "Saya ingin menjadi psikolog." Saya ingat orang dewasa tertawa pada saat itu. Seorang siswa kelas IV lemah, seorang gadis tidak kurang, yang ambisi dalam hidup adalah untuk menjadi menyusut? Lebih dari satu orang dewasa berjalan pergi sambil menggelengkan kepala mereka di keberanian. Semua orang tahu bahwa meskipun perempuan dirawat sekolah kedokteran pada 1970-an bahwa itu tidak akan menjadi jalan yang mudah oleh imajinasi. Wanita-wanita pemberani akan harus bersaing dengan laki-laki chauvinistik untuk kursi kelas, sedangkan profesor laki-laki memandang wanita di sekolah medis sebagai masalah pembuatan bra-pembakar yang hanya untuk membuktikan sesuatu. Meskipun saya tidak tahu persis apa yang psikolog lakukan saat itu, saya mengerti bahwa mereka membantu orang-orang yang memiliki masalah, dan itu semua saya peduli tentang. Aku kemudian berjalan menjauh dari paket balerina, mengambil jalan yang jarang dilalui. Tapi sebagai magnet di kulkas saya bertanya: "Saya memilih jalan yang jarang dilalui Sekarang di mana sih aku.?"

Saya tidak pernah dibuat untuk doctorhood, meskipun aku menaiki tangga akademis cukup jauh untuk melihat sekilas dari tempat saya berdiri dalam program konseling master saya. Dan sementara itu dikatakan bahwa setiap orang akan memiliki 15 menit ketenaran, saya mengakui telah memiliki lebih dari bagian saya. Saya menjadi seorang penulis (yang terjadi sepenuhnya oleh kecelakaan), dan jalan yang dikaruniakan saya dengan banyak saat-saat yang tak terduga dan menyenangkan kemuliaan. Namun, saya tidak pernah mencapai impian saya menjadi seorang dokter penuh, karena dalam proses saya menemukan bahwa kecakapan intelektual dan uang tidak bisa membeli saya kebahagiaan. Bahkan, saya menyaksikan setiap gelar akademik berikutnya membuat saya menjadi seseorang aku bahkan tidak ingin berada di sekitar lagi. Saya didambakan lebih dan lebih banyak barang yang hanya membawa saya stres yang tidak semestinya dan khawatir, menyebabkan saya untuk menjadi kompetitif dan iri orang lain. Aku tanpa sadar telah berkembang menjadi narsis know-it-all yang tinggi ambisi dalam hidup adalah untuk keluar-cerdas dan mengesankan orang lain dengan ketajaman akademis saya dan mewah "barang." Jauh dari motivasi masa tidak bersalah saya hanya ingin membantu orang bermasalah. Mungkin itu hal yang baik saya tidak pernah menjadi dokter-kita yang sudah memiliki cukup dari jenis dokter di dunia.

Apa yang saya berakhir menjadi adalah korban bunuh diri, seorang penulis, seorang konselor, dan yang paling penting, orang sopan penuh kasih. Setelah melakukan perjalanan menyusuri jalan yang jarang dilalui, aku sudah sampai pada kesimpulan bahwa Anda tidak dapat uang-lapar dan harus benar-benar penuh kasih pada saat yang sama. Jadi ketika putri remaja saya bunuh diri dan karir saya sebagai konselor akibatnya memerah menuruni kesedihan toilet, aku punya keputusan untuk membuat (atau itu dibuat untuk saya)? Saya harus memilih untuk belajar memaafkan diriku sendiri dan merangkul kemanusiaan saya, atau saya bisa terus dengan sandiwara hal-shirt, mengenakan topeng kekuatan pura-pura dan keunggulan sementara menutupi perasaan saya tidak berharga dan membenci diri sendiri bahwa dia bunuh diri memiliki dibawa. Aku butuh lebih dari satu tahun untuk memaafkan diriku sendiri untuk kesalahan yang saya buat sebagai orang tua, dan memilih untuk mencintai diriku lagi.

Selama waktu itu berkabung hal yang aneh dan indah terjadi di hati saya. Tanpa manipulasi, tanpa usaha dibikin di bagian saya, saya mulai, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, untuk benar-benar dan benar-benar peduli tentang orang lain sebanyak yang saya peduli tentang diriku sendiri. Aku mulai benar-benar mendengar orang lain untuk pertama kalinya. Bukan hanya karena mereka klien saya membayar saya untuk mendengar mereka. Aku berhubungan dengan mereka. Saya merasa withthem, bukan hanya merasa buruk bagi mereka. Saya menyadari dengan takjub heran bahwa saya ... salah satu dari mereka. kematian putri saya memaksa saya untuk melihat apa yang telah saya berusaha keras untuk menghindari seeing: bahwa saya adalah seorang manusia. Aku tidak lebih baik, namun tidak lebih buruk daripada orang lain. Saya cukup hanya biped cacat dan meraba-raba siapa yang bisa mendapatkan sebagai hilang di jalan seperti orang, namun saya masih intrinsik baik dan dicintai. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk kembali ke apa gadis kecil di saya tahu benar dan baik: untuk hanya membantu orang-orang yang menyakiti seperti saya, dikurangi keberanian itu. Lucu bagaimana kehilangan kita bisa dapatkan ketika kita mendapatkan dewasa.

Sementara aku tidak menjadi dokter, saya pikir anak saya akan lega untuk mengetahui bahwa saya akhirnya menemukan jalan kembali ke kasih sayang. Saya yakin saya rooting untuk anak-anak besok, karena seperti saya, beberapa dari mereka harus tersesat untuk menemukan jalan mereka kembali ke diri asli mereka lagi. Jadi di sini untuk anak balerina lebih, dan pemain gadis yang cukup berani untuk menjadi kenyataan untuk impian mereka.

Komentar