Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Cara Mengurangi Keringat Berlebihan Pada Remaja

Cara Mengurangi Keringat Berlebihan Pada Remaja

Remaja berkeringat adalah sulit, man. Bahkan, itu cara yang lebih sulit untuk remaja yang berkeringat berlebihan daripada bagi orang dewasa dengan hiperhidrosis. Tapi jangan khawatir, 'cuz ur akan memenangkan pertempuran!

Contoh cepat ...

Dewasa masuk ke tempat kerja mereka dengan jelas noda ketiak keringat di baju bentuk-pas mereka. Mereka mendapatkan lucu terlihat sedikit, tapi tak seorang pun mengatakan apa-apa.

Sekarang remaja berjalan ke sekolah dengan jelas noda ketiak keringat yang sama pada baju mereka dan ... Anda tahu bagaimana cerita berakhir.



Remaja miskin akan mengolok-olok tanpa ampun.

Ini tidak semudah berkeringat orang dewasa.

Remaja berkeringat mendapatkan mengolok-olok! Josh dan aku tahu tangan pertama. Ini benar-benar sangat kejam. Ketika saya masih di sekolah tinggi, ada sekelompok anak-anak yang akan membuat menyenangkan dari saya setiap hari. Selama berbulan-bulan, saya hanya akan menjadi non-responsif. Aku akan membiarkan mereka mengatakan apa yang mereka inginkan, dan saya hanya akan mendapatkan malu dan mengubah BeAT-RED.

Lalu aku mulai membaca buku-buku tentang dinamika sosial. Ini seperti politik interaksi kelompok. Lihat artikel tentang remaja berkeringat dan akan kembali ke sekolah.

Di bagian ini...

Kita berbicara tentang remaja berkeringat.

Kami pergi mengapa begitu penting untuk memiliki kepercayaan diri dan harga diri.

Kami memberikan beberapa cara untuk mendapatkan kembali pada orang-orang mengolok-olok Anda.

Dan kami menunjukkan bagaimana Anda dapat menyembunyikan atau pada akhirnya mencegah remaja berkeringat.

Anda mungkin merasa seperti omong kosong sekarang, tapi jangan khawatir. Kita akan WIN!

Bagaimana saya dapat Win The Remaja Berkeringat Pertempuran?

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk remaja berkeringat adalah bekerja pada kepercayaan diri Anda dan harga diri.

Diejek sebagai remaja untuk berkeringat berlebihan menempatkan Anda dalam kesedihan, aku tahu. Remaja berkeringat merupakan mimpi buruk bagi kepercayaan diri Anda dan harga diri.

Beberapa orang dilahirkan dengan keyakinan. Lain harus mengembangkannya. Tapi keyakinan adalah sesuatu yang kita berhak. Tidak ada yang bisa mengambilnya dari Anda. Dan tidak ada yang menghentikan Anda dari menjadi percaya diri, kecuali diri Anda sendiri.

Harga diri Anda ditentukan sepenuhnya oleh Anda. Itu sebabnya mereka menyebutnya "diri" harga diri. Harga diri sebenarnya didefinisikan sebagai, "berapa banyak Anda menyukai diri Anda." Jadi membuat pilihan untuk memulai mencintai diri sendiri seperti yang Anda!

Membangun kepercayaan adalah mudah jika Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Apakah Anda ingin belajar bagaimana Anda dapat mengembangkan kepercayaan diri yang tak tergoyahkan?

Klik di sini dan menulis kami catatan tentang mengapa Anda akan senang untuk menjadi percaya diri, dan kami akan mengirimkan Anda sebuah rahasia.

Tapi aku tidak percaya diri sekarang! Apa yang harus saya lakukan untuk saat ini, seperti besok?

Memiliki Sesuatu Lucu Untuk Katakanlah Kembali

Favorit saya adalah selalu,

"Oh ya, itu lucu karena saya dapat menyembuhkan saya berkeringat segera, tetapi Anda akan bodoh / lucu-cari / kutu buku / bau setidaknya selama lima tahun!"

Itu selalu mendapat tertawa.

Artikel back-to-sekolah masuk ke banyak detail tentang cara menyampaikan garis-garis ini untuk efektivitas maksimum.

Apakah Anda sedang menggoda atau Anda hanya turun dalam kesedihan tentang berkeringat remaja, Anda perlu untuk bekerja pada diri Anda ...

Beruntung bagi Anda ...

Ada banyak cara untuk melakukan itu sekarang.

Tidak terlalu lama yang lalu, itu hampir mustahil untuk meningkatkan harga diri Anda sendiri. Sebagai teknologi menjadi lebih maju, mereka terus datang dengan cara-cara yang lebih baik.

Jangan Keringat Berkeringat The ... Terutama Teen Berkeringat!

Mengapa kita katakan kepada terutama tidak berkeringat berkeringat remaja?

Karena itu mungkin akan pergi segera.

Berikan tubuh Anda beberapa waktu. Dalam sebagian besar kasus, sweater remaja sembuh beberapa tahun setelah itu dimulai.

Remaja berkeringat lebih umum daripada berkeringat dewasa karena pubertas. Yup, saya mengatakan itu. Aku tahu itu kata lucu, tapi saya mengatakan "pubertas" pula.

Karena fakta dari hal ini, ketika Anda seorang remaja, tubuh Anda akan melalui beberapa perubahan besar.

Itu sebabnya mereka menyebutnya "remaja" agers. "Remaja" adalah latin untuk "besar, berkeringat, perubahan" ... Kau tidak tahu itu? Man, Anda perlu membaca lebih banyak! Tidak, aku hanya bercanda, itu tidak berarti "besar, berkeringat, perubahan."

Tapi tetap, memberikan diri Anda beberapa waktu, dan memotong diri Anda istirahat.

Apakah Anda memiliki malam besar datang?

Baik Prom, panas-date, atau sesuatu seperti itu? Check out artikel baru Bye-Bye tentang remaja berkeringat dan bersiap-siap untuk malam besar.

Untuk beberapa hal lebih untuk sementara menyamarkan keringat berlebihan ... check this out.

Juga, remaja berkeringat dapat disebabkan oleh makanan! Itu fakta yang sedikit diketahui, tapi layak melihat ke dalam untuk diri sendiri.

Pada titik ini dalam hidup Anda, usaha utama Anda harus pada ...

Meningkatkan harga diri Anda

Makan secara sehat

Dan mengobati hiperhidrosis yang ([Batuk] Mechanic Metode [Batuk])

Jika keringat benar-benar mulai mengganggu Anda, Anda bisa memeriksa antiperspirant over-the-counter untuk "hiperhidrosis" (itu apa namanya dalam ilmu bahasa).

Juga, ketiak bantalan / keringat-perisai / keringat-penjaga / apa pun yang Anda sebut 'em telah bekerja keajaiban bagi banyak remaja dengan hiperhidrosis.

Cari Beberapa Orang Lain Yang Memiliki Berkeringat berlebihan ...

Ini tidak jelas bagi saya ketika saya masih berkeringat remaja, tapi sekarang pasti adalah! Faktanya adalah bahwa 3-4 dari 100 orang dewasa berkeringat lebih dari yang mereka ingin (yaitu adalah sweater yang berlebihan). Ini adalah cara yang lebih umum daripada Anda mungkin berpikir.

Anda tidak pantas untuk merasa sendirian atau aneh. Ini tidak harus sangat sulit untuk menemukan beberapa remaja lain dengan keringat berlebih. Dan setelah Anda menemukan mereka, Anda akan merasa jauh lebih baik. Percayalah kepadaku.

Tentu saja...

Anda tahu bahwa ada sweater berlebihan lain di luar sana, secara teoritis. Tetapi untuk melihat mereka dan bergaul dengan mereka mengubah cara Anda berpikir tentang keringat berlebih dan diri sendiri.

Dan hal lain yang BENAR-BENAR harus Anda lakukan adalah ...

Dapatkan Aktif!

Dan aku tahu bagaimana itu, percayalah. Saya dulu sangat sofa-kentang-ish. Itu terutama karena keringat saya, juga. Aku hanya tidak merasa baik tentang diri saya. Anda tidak benar-benar merasa seperti berinteraksi dengan dunia ketika Anda tidak merasa baik tentang diri Anda. Aku sedang sangat kritis dan keras pada diri sendiri.

Mendapatkan aktif membuat Anda merasa tentang diri Anda, dan akhirnya dengan remaja berkeringat!

Studi menunjukkan bahwa remaja yang aktif 3-5 kali seminggu adalah 90% lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi depresi daripada mereka yang lebih banyak duduk (sofa kentang)! Ini hampir mustahil untuk menjadi depresi jika Anda keluar-dan-tentang.

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan aktif?

Saya duno ', apa yang Anda ingin lakukan?

Apakah Anda menyukai olahraga apapun? Tidak apa-apa jika Anda mengisap pada mereka, itu bukan pertanyaan. Apakah Anda menyukai salah?

Hanya memikirkan beberapa aktivitas fisik yang dapat Anda lakukan dan melakukannya. Anda dapat mewujudkannya. Anda memiliki semua sumber daya yang Anda inginkan.

Guys, latihan beban selalu bagus. Girls, voli, softball, lacrosse, semua baik.

Anda tidak harus menjadi baik pada mereka! Anda akan mendapatkan yang baik segera. Hanya keluar dan bersenang-senang.

Jadi saya harus 'segera pergi untuk saat ini. Tapi menantikan karena update selalu terjadi!

Link Cepat Dari Remaja Berkeringat

Tentang Mechanic Saudara

Akan kembali ke sekolah dan remaja berkeringat

Bersiap-siap untuk malam besar sebagai remaja

Cara untuk kamuflase berkeringat

Berkeringat dipengaruhi oleh makanan yang saya makan?

Apa Metode Mechanic untuk berhenti berkeringat?

Semua antiperspirant tentang khusus untuk keringat berlebihan

Ketiak bantalan / keringat-perisai / keringat-penjaga / apa pun yang Anda sebut 'em

Apa Lain yang Harus Saya Baca Untuk Remaja Berkeringat?

Apa makanan tertentu yang harus saya makan untuk berhenti berkeringat?

Bagaimana saya bisa menggunakan pikiran saya cara cerdas untuk menghentikan keringat?

hal apa yang bisa saya mencoba untuk mempercepat kemajuan saya?

Dapat dokter saya membantu?

Apa Drionics atau iontophoresis?

Saya ingin 'GO HOME, Forrest!

Apakah Anda seperti itu? Kemudian Anda akan senang newsletter kami. Ini gratis, PLUS, kami membenci spam lebih dari yang Anda lakukan!

Komentar