Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Bagaimana Cara Belajar Efisien

Bagaimana Cara Belajar Efisien

Ujian. Kata ini mungkin berulang kali memantul di kepala Anda minggu ini. Kenapa tidak? semester ini berakhir dan parasetamol adalah obat terlaris. Nah, semuanya akan baik-baik saja, kami siap. Ups, saya yakin tidak. Oh, saya pikir saya akan baik-baik saja jika pertanyaan tidak pada bagian ini. Saya yakin Anda tidak percaya diri, kan?

Tidak ada perdebatan tentang apa cara terbaik untuk unggul dalam ujian. Persiapan selalu menjadi cara terbaik dan itu bukan jalan lurus untuk pergi ke di tempat pertama. "Apa-apaan?" Anda mungkin mengatakan, tapi seperti dosen saya pernah berkata, "Untuk bintang-bintang melalui jalan kasar". Belajar keras dan unggul jauh lebih sulit. Ini bukan rahasia! Aku pernah disana.


Ada kalanya saya berpikir bahwa kelulusan adalah hanya kebalikan dari hal-hal yang saya miliki. Bagaimana jika saya akan melakukan kebalikan dari hal-hal yang biasanya saya lakukan atau miliki? Nah, mungkin berakhir memiliki hasil yang baik. Ayo lihat. Berikut adalah beberapa hal yang, saya pikir, mempengaruhi hidup saya banyak.

1. Saya setengah hati.

Jika Anda ingin lulus, Anda harus memutuskan untuk membuat hit! Jika Anda ingin membuat hit, Anda tidak dapat melakukannya dengan setengah hati. Lakukan dengan kekuatan penuh. Ini adalah persiapan psikologis pertama dan paling penting, Anda akan pernah membuat. Ini juga akan menjadi musim semi semua upaya akan Anda lakukan untuk membuat perbedaan dalam studi Anda.

Yah, saya selalu berpikir bahwa saya menginginkannya, tapi aku selalu gagal untuk melakukan hal-hal yang saya memutuskan untuk melakukan.

2. Saya tidak bisa mengisolasi diri.

Hal pertama yang muncul di kepala saya adalah lingkungan yang bising. Anak-anak berteriak dan berlari, terburuk, mereka akan mengetuk pintu Anda berulang kali, jika Anda tidak akan membukanya. Jika Anda ingin lulus, Anda harus memiliki fokus. Anda tidak dapat memiliki jika Anda tidak memiliki cukup ruang untuk belajar di tempat pertama. Anda harus mengisolasi diri dari sisa orang.

3. Saya tidak memiliki studi ruang kondusif.

Saya tidak memiliki ruang saya bisa memanggil ruang belajar saya. Lebih, saya tidak punya meja yang layak studi, lampu yang baik, atau kursi yang nyaman. Hei! Ini sangat penting. Comfort diperlukan. Tahan lama, penuh kasih untuk tinggal, dan ingin kembali perasaan yang sangat penting. Ini adalah manfaat untuk beberapa nama jika Anda memiliki ruang yang kondusif studi. Saya selalu menghargai perasaan ini setiap kali datang ke saya.

Dan oh, ventilasi. Saya ingat ketika kami berada di Manila, Anda tidak dapat benar-benar berkonsentrasi ketika Anda semua berkeringat dan migrain Anda mencubit kepala Anda setiap detik hari.

Berbicara lebih lanjut tentang membuat kamar Anda area kondusif studi, Anda mungkin juga mempertimbangkan cat kamar Anda. Ya, cat. Studi menunjukkan bahwa ada psikologi warna dan sesuai dengan itu, warna terbaik untuk belajar adalah hijau. Warna hijau mempromosikan perasaan kesejahteraan dan harmoni, alam, keamanan, stabilitas, dan keseimbangan. Jadi, jika Anda ingin belajar lebih efektif dan efisien maka mari kita mengecat ruang belajar Anda.

4. Ketika saya belajar, saya belajar tanpa henti.

Tujuannya adalah untuk belajar, dan silahkan, istirahat. Aku tidak benar-benar tahu kerja otak, tapi saya kira itu seperti telepon. Jika Anda menggunakannya terlalu banyak, itu akan menguras dan Anda harus mengisi ulang untuk menggunakannya. Nah, pengisian membutuhkan beberapa waktu dan kami akhirnya membuang-buang waktu terlalu banyak. Bukan? Jadi mengambil istirahat studi reguler. istirahat secara teratur membantu otak Anda menyerap informasi lebih lanjut. Istirahat setiap 45-50 menit dapat dilakukan. Studi menunjukkan bahwa otak Anda tidak akan bekerja secara efektif setelah waktu ini. Mungkin sudah waktunya untuk belajar lebih cerdas.

5. Saya belajar sendiri.

Apakah Anda belajar sendiri dan akhirnya melakukan apa-apa? Saya pikir Anda harus memiliki teman belajar untuk menginspirasi Anda. Namun, Anda harus membuatnya yakin bahwa rekan Anda benar-benar memahami apa yang Anda lakukan.

6. Saya belajar itu semua dalam satu ledakan.

Seorang teman saya mengatakan, "Belajar adalah seperti Anda menyimpan di bank. Anda harus menempatkan sejumlah kecil uang setiap hari gajian".

Untuk lulus, seseorang harus belajar setiap hari. tabungan kecil terus-menerus dilakukan lebih baik dari potongan besar, yang akan hilang dalam beberapa menit. Telah Anda pernah mengalami belajar dan kemudian lupa segala sesuatu yang hanya Anda menghafal dan berakhir mengatakan, "Aku tahu itu, tapi". Hal ini terutama karena Anda tidak begitu akrab dengannya. Anda hanya bertemu bahwa sekali, jika tidak dua kali.

7. Dapatkan termotivasi dengan orang lain.

Lelah dan sangat termotivasi? Anda mencoba untuk melihat ke dalam Anda dan Anda tidak dapat menemukan beberapa inspirasi? Kemudian melihat perjuangan dan cerita orang lain. Untuk selalu, Anda dapat memilih cerita yang akan menginspirasi Anda.

Komentar