Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Bagaimana Semesta Mulai?

Bagaimana Semesta Mulai

Pertanyaan seperti itu diajukan; Saya selalu terpesona tentang awal alam semesta, bagaimana dan kapan Allah menciptakannya dan saya tahu banyak orang telah berspekulasi bagaimana itu akan berakhir. Dapatkah Anda menumpahkan cahaya apa pun tentang hal ini?

Bahkan mulai masuk ke penjelasan tentang hal ini akan membutuhkan lebih banyak diskusi awal dan latar belakang dari yang kita punya, tapi aku tidak bisa membiarkan kesempatan ini lewat begitu saja, meskipun mungkin tidak ada kesempatan bahwa siapa pun akan mengerti karena saya juga sedang terbatas di kata-kata yang tersedia di Anda dan kosa kata saya untuk menjelaskan bahwa yang sampai batas tertentu akan selalu tetap dijelaskan.
namun saya akan memulai diskusi kita dan terus dalam artikel mendatang karena ada banyak wilayah untuk menutupi dan konsep baru untuk menyajikan pada penampilan dari "Waktu" di pesawat Anda jika ada bahkan memahami sekilas intuitif ke awal alam semesta dan terus terang, saya tidak yakin saya bisa verbalisasi pengetahuan ini dalam kata-kata dan frase yang akan masuk akal, tapi aku akan membuat usaha. usaha saya terbatas untuk menyampaikan konsep-konsep yang saya ingin sampaikan adalah bukan kesalahan Anda, tapi saya, karena kata-kata yang tidak media yang ideal untuk menyampaikan informasi tentang awal yang tidak pernah mulai dan akhir yang tidak mungkin terjadi tanpa awal formal.

Saya akan meminta Anda mengatur otak Anda ke samping dan lupa logika, karena secara fisik terwujud otak tidak dapat memahami keseluruhan realitas non-fisik dan keharusan untuk sebagian besar bergantung pada penggunaan pengetahuan intuitif. Saya tidak meminimalkan keajaiban otak fisik, tapi pembangunan masih dalam tahap awal dalam perkembangannya, dengan potensi laten masih eksis tidak terpakai, yang akan diaktifkan dalam waktu yang akan memungkinkan pemahaman yang sekarang tidak mungkin. Akan ada beberapa dari Anda yang akan menelepon saya gila, dan banyak yang tidak akan mendapatkannya sama sekali, tapi jika hanya sedikit yang bisa memahami implikasi dari ini, kita telah mendapatkan beberapa tanah dan kita bisa kembali hal ini lagi dan lagi.

Saya pertama kali harus mulai dengan meminta Anda untuk melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa di dunia Anda dari menit, hari, minggu dan momen singkat. Saya akan meminta Anda untuk membayangkan bahwa Anda tidak pernah dilahirkan ke dalam sistem "berorientasi waktu" realitas di mana sebab dan aturan efek dan satu tindakan mengarah ke yang lain, di mana awal terjadi dan ujung tampaknya tak terelakkan. Saya akan meminta Anda untuk membayangkan dunia lebih seperti dunia mimpi, di mana waktu diabaikan dan masa lalu, sekarang dan masa depan siku gosok di satu ini diperluas dasar. Saya telah berbicara secara singkat tentang alam semesta mimpi sebelum dan menjelaskan bahwa dunia mimpi aktual, memiliki kesinambungan dan terus apakah Anda terlibat di dalamnya di salah satu impian Anda atau Anda terjaga, dan meskipun Anda tidak menyadarinya saat ini, Anda juga bermimpi ketika Anda terjaga.

Anda mencelupkan masuk dan keluar dari alam semesta mimpi saat Anda tidur dan bangun, tapi mimpi semesta tidak berakhir, kesadaran Anda dari realitas berakhir seperti yang Anda bangun di pagi hari. Ini tidak tidak mempengaruhi kelangsungan alam semesta mimpi, yang berlangsung cukup baik dengan atau tanpa kesadaran Anda, terima kasih. Pengalaman ini diperluas dialami oleh batin Anda, tapi jelas tidak ego. Jika ego bisa merasakan diperluas ini, itu akan menjadi kewalahan dengan apa yang akan mempertimbangkan kacau, ribut, sejumlah besar data yang tampaknya bertentangan itu benar-benar akan melarikan diri pemahaman nya.

Anda tidak dapat menentukan awal mimpi lebih dari yang Anda dapat menentukan akhir mimpi, Anda hanya kemudahan dalam dan keluar dari intensitas yang berbeda dari kesadaran mimpi, memasukkan kontribusi Anda sendiri untuk drama mimpi keseluruhan, mempengaruhi dalam cara pribadi yang menambahkan kedalaman dan intensitas keseluruhan, bermain sebuah skenario mimpi yang akan dengan cara yang sangat nyata akhirnya mempengaruhi dunia fisik dan peristiwa yang, seperti dunia fisik mempengaruhi isi dari drama mimpi terus. Anda tidak, setelah masuk ke dalam mimpi, bertanya-tanya tentang ketika mulai! Alasan bahwa Anda tidak bertanya-tanya tentang hal itu sederhana, itu intuitif dipahami oleh pikiran bawah sadar, bahwa itu adalah dan selamanya abadi dan tidak punya awal yang sebenarnya pada waktu tertentu, karena waktu adalah ilusi dan hanya kenyataan di pesawat Anda .

alam bawah sadar menyadari koneksi ke alam semesta batin, dan alam semesta dalam juga tidak memiliki awal Anda memahami awal dan akhir. Mimpi alam semesta diciptakan pada saat yang sama dengan alam semesta fisik sebagai produk ciptaan itu, tapi Anda lihat, bahkan mencoba untuk menyampaikan informasi ini, saya juga terperosok dalam "waktu" perspektif, karena saya harus menggunakan kata-kata, linear konsep, yang Kerusakan di penjelasan alam ini. Ironisnya adalah bahwa semakin Anda memusatkan perhatian Anda pada memeriksa realitas luar, fakta eksterior, dimensi, jarak, massa, dll, semakin jauh Anda dapatkan dari kebenaran alam semesta yang nyata. dimensi fisik, jarak dan massa informasi pasti dapat digunakan saat Anda hidup di dunia fisik, tunduk agak hukum universal, tetapi sifat-sifat ini adalah karakteristik fisik saja, dan tidak memiliki relevansi dengan alam semesta yang sebenarnya. Anda tidak dapat menerapkan hukum untuk pesawat lain dari keberadaan.

indra Anda memberitahu Anda apa yang Anda ingin tahu tentang alam semesta fisik, tetapi indra luar Anda tidak dilengkapi untuk memberikan informasi yang berarti tentang alam semesta yang didukung oleh kenyataan psikologis mengenakan jubah materi fisik dalam penampilan yang agak permanen. Keabadian alam semesta adalah penampilan saja dan jika Anda bisa (Lihat) apa alam semesta benar-benar adalah, Anda akan benar-benar kewalahan dan bingung ke titik kegilaan. Untuk tujuan praktis dalam artikel ini, kita akan mengabaikan aktualitas dari alam semesta dan berkonsentrasi pada apa yang Anda rasakan dan apa yang Anda ketahui tentang alam semesta sampai sekarang.

Bermimpi, adalah alam dengan produk dari kehidupan itu sendiri, dan diri fisik tidak bisa hidup kalau bukan untuk interaksi mimpi dan reaksi saat Anda tidur. Anda bermimpi, hewan bermimpi, pohon bermimpi dan bunga bermimpi dan dalam jenis kelimpahan, bahkan atom mimpi. Jika Anda bertanya, kapan mimpi semesta dimulai, maka saya harus memberitahu Anda bahwa itu tidak memerlukan awal, dan hanya dalam sistem Anda dari "Waktu Berorientasi" realitas tidak waktu tick oleh menit demi menit, tapi aku mengerti pertanyaan, dan dalam hal Anda mimpi alam semesta diciptakan bersamaan dengan alam semesta fisik, dan meskipun kita tidak akan membahas itu saat ini, alam semesta materi negatif juga dibentuk pada waktu yang sama. Pernyataan "alam semesta mulai besok" mungkin lebih relevan daripada di beberapa waktu di masa lalu kuno. The Universe terus dimulai pada masing-masing dan setiap saat waktu fisik.

Waktu adalah ilusi dan hanya relevan dari perspektif terbatas dan sebagian besar peradaban realitas sejarah lainnya tidak akan mengerti versi kalinya sejak sejarah mereka akan di masa sekarang atau bahkan di masa depan mereka. Saya harus menggunakan terminologi waktu dalam berbicara dari awal ini atau tidak akan dipahami. Jadi, mari kita lanjutkan, dan harap ingat, saya mengakui bahwa saya tidak akan menjadi sangat baik menjelaskan konsep ini dan Anda mungkin tidak akan menjadi sangat baik untuk memahami hal itu. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah penghinaan terhadap kecerdasan Anda tetapi ada batasan untuk apa yang Anda dan saya bisa memahami pada titik ini dalam evolusi otak manusia.

Alam semesta selalu ada dan karena itu tidak memiliki awal dalam hal Anda, itu tidak bisa memiliki akhir. Ini telah berubah dan akan berubah karena semua hal berubah, karena semua kebutuhan energi berubah bentuk. Alam semesta yang Anda tahu, tapi penampilan seseorang kamuflase bahwa energi mengadopsi, tapi alam semesta praktis menjadi manifestasi energi, tidak bisa berakhir. Hal ini dapat mengubah bentuk karena tidak ada bentuk statis atau kekal. Ada suatu masa ketika alam semesta fisik muncul dari keadaan murni psikologis, terkesan sendiri, memanfaatkan struktur atom, berubah atau diasumsikan bentuk, muncul dari alam semesta non-fisik dalam, dari pikiran All That is, banyak seperti sekarang, sepenuhnya dikembangkan dalam bentuk dan fungsi, pembelajaran penciptaan subjektif karena berjuang untuk menjadi objektif, sebagai entitas yang sadar akan identitas pertama yang menempati alam semesta fisik selesai, dikembangkan dengan cara paralel dengan lingkungan mereka akan menghuni di dunia baru pengalaman, belum pernah tersedia.

Ada waktu di mana "yang yang" tidak bisa dipahami dengan indra fisik menjadi dipahami, tetapi pada saat itu tidak ada makhluk fisik dan tidak ada indra fisik untuk melakukan mempersepi. Dengan kata lain, jika Anda berarti, kapan "alam semesta fisik lahir?", Maka saya akan mengatakan, dalam hal waktu, waktu yang sangat, sangat lama, tetapi tidak terlalu manis di sini, itu akan juga benar untuk mengatakan alam semesta dimulai dalam ini sangat cepat, dan menyeret sepanjang semesta mimpi dan alam semesta anti-materi sebagai oleh produk, bagian dari alam semesta objektif, tetapi masih dalam dimensi mereka sendiri.

Saya pikir saya mungkin hanya tersandung pada analogi yang baik di sini dalam waktu yang terkait dengan konsep kelangsungan acara, satu peristiwa yang mengarah ke acara berikut lain, satu memicu berikutnya. Ini adalah konsep yang menyesatkan, menghubungkan Anda ke waktu kontinum, dan kekeliruan balik link yang tidak bisa ditembus dari sudut pandang Anda. Dengan kata lain, saat Anda adalah manusia, ilusi tidak dapat ditembus.

Semua peristiwa berdiri sendiri dan satu acara tidak menyebabkan atau memicu peristiwa berikut, karena di alam semesta dalam dari sekarang ekspansif semua peristiwa ada dan terjadi secara bersamaan. Acara yang memperluas secara psikologis, seperti ide akan memperluas, representasi fisik menjadi seperti awan akan muncul untuk tumbuh dan berkembang jika Anda sedang menonton langit dalam keadaan lamunan mana awan bergerak tumbuh dan berkembang, tapi tampaknya tanpa "rangkaian acara. Dalam vena, menganggap bahwa segala sesuatu YANG SEKARANG, hanya perluasan penciptaan pertama materi dalam alam semesta, satu peristiwa yang benar-benar, benar-benar besar, mulai saat itu dan berlanjut hari ini.

Materi dan acara berubah, harus berubah karena sifat yang melekat dalam materi itu sendiri, tetapi tidak peduli atau peristiwa sekali diciptakan pernah hilang, tapi hidup dalam realitas alam simpatik sendiri dan bidang-bidang dari berbagai aktualisasi tidak terbatas. Sebuah pikiran adalah kenyataan dan sekali pikiran yang berpikir itu tidak mati, tapi jatuh ke dimensi tersendiri kegiatan. Hal ini mirip dalam konsep ke dimensi independen dari realitas yang ada bermimpi diri Anda, sementara itu masih merupakan bagian dari dan mempengaruhi dimensi Anda.

Intinya adalah ini, dan itu adalah salah satu yang sulit memang, dan saya harus terlebih dahulu mengajukan pertanyaan: Apakah Anda secara alami percaya pada waktu jika Anda tidak dilahirkan ke dalam sistem waktu? realitas dasar mengabaikan waktu dan segala sesuatu terjadi secara spontan dan secara bersamaan dan sebab dan akibat tidak ada sebagai sebuah konsep yang valid. Dalam banyak cara mimpi mengabaikan waktu dengan cara yang sama. Bagi Anda yang tahu cara licik saya, Anda mungkin menduga bahwa saya lagi akan mengatakan lagi bahwa alam semesta tidak memiliki awal, dan pernyataan ini meskipun tampaknya skandal satu tertanam dalam dunia lewat tahun, kelahiran dan kematian, senja dan fajar, itu luar biasa tapi tetap benar.

Artikel ini dalam banyak hal harus mengejutkan banyak pembaca saya karena saya belum berbicara tentang hakikat waktu, atau lebih baik lagi, tidak adanya waktu dalam kenyataannya dasar luas, selain menyentuh pada hal itu dalam pembicaraan kita tentang bermimpi. Dalam hal waktu, yang lagi-lagi, tidak memiliki validitas luar sistem anda, pengenalan setitik sangat kecil pertama materi berlangsung bersamaan dengan pengenalan entitas pertama ke dalam sistem fisik. Alkitab mengatakan bahwa Tuhan selalu adalah dan akan selalu, dan harus menambahkan bahwa entitas selalu berada dan akan selalu dan entitas hadir di awal. Entitas memiliki bagian mereka dalam penciptaan semua sistem.

Saya menyadari bahwa itu mungkin tampak seperti saya bermain permainan kata di sini, tapi itu tidak terjadi. Saya menjelaskan apa yang bisa saya jelaskan, tapi ada banyak saya tidak tahu dan ada beberapa hal yang saya tahu, bahwa saya tidak bisa menjelaskan, tapi saya melakukan yang terbaik. Penciptaan alam semesta tidak melampaui dipahami. Asal SATU SUMBER atau SEMUA YANG IS, berada di luar pemahaman intelektual oleh otak fisik dan harus selalu digenggam dari dalam ke luar melalui pikiran dan intuisi. Tujuan utama dari artikel ini adalah untuk memperkenalkan Anda dengan yang baru, namun kuno konsep dan kebenaran dan membuat Anda bertanya-tanya dan mencari pemahaman Anda sendiri.

Komentar