Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Cara Ambil Gambar


Gambar bernilai seribu kata

Fotografi mungkin menjadi alternatif yang lebih efektif dan cukup murah untuk menggambar atau melukis, tapi lebih berpikir dan perasaan masuk ke sebuah lukisan dari sebuah foto.

Fotografi adalah relatif sederhana dibandingkan dengan lukisan, yang merupakan tugas yang jauh lebih kompleks. Dengan fotografi, komposisi ini sudah benar-benar diatur, tetapi dengan lukisan tujuannya adalah jauh lebih terbuka untuk interpretasi oleh seniman. artis memiliki kemampuan untuk menangkap lebih banyak emosi, pemahaman, dan signifikansi dalam sebuah acara dan menerapkan berkendara berapi-api ini untuk kuas ketika menciptakan karya sendiri.


Ketika berhadapan dengan kenyataan, saya pikir sebuah foto dapat mewakili ingatan fisik yang sebenarnya dari seseorang atau objek, tetapi lukisan dibuat dari awal menambahkan realitas persepsi untuk persamaan. Realitas selalu terbuka untuk pengamatan yang berbeda dan interpretasi.

Seniman selama periode Realisme berkonsentrasi pada dunia nyata karena mereka melihat itu, dan memilih untuk membangun potongan kerja mereka dengan, aktivitas sehari-hari normal, sehingga membuat semua lebih nyata. Salah satu pelukis selama periode ini adalah Jean-Baptiste-Camille Corot. Dalam karyanya berjudul Ville d'Avray, ia memilih untuk menangkap seorang perempuan dalam pengaturan seperti hutan. teks menyatakan Corot bekerja sangat cepat sehingga ia bisa menangkap "ritme yang mendasari alam" untuk membuat lanskap nya mengungkapkan momen ajaib dari kebenaran. Dalam interpretasi saya, sapuan kuas yang cepat dalam nilai-nilai terang dan gelap dimaksudkan untuk menciptakan gerakan; Anda praktis dapat melihat angin bertiup melalui pohon-pohon gemerisik, lembut bergoyang panjang rok wanita, mengalir. Dengan pilihannya warna, aku bisa merasakan sedikit dingin dari angin karena kekaburan dan langit remang-remang. Jika ini adalah sebuah foto, gambar akan kurang kabur, dan aku akan melihat seorang wanita, beberapa pohon, dan warna yang lebih didefinisikan. Saya tidak akan merasakan apa-apa dari foto itu. Aku hanya akan melihat benda. Dengan lukisan ini namun, saya menafsirkannya untuk membuat saya merasa dengan cara tertentu (tenang dan lesu), dan memprovokasi saya untuk merenungkan mengapa wanita ini adalah antara pohon-pohon pada hari yang berangin kencang. Lukisan ini memungkinkan saya untuk merenungkan dan berspekulasi pada apakah artis memiliki perasaan yang sama saat membuat komposisi yang megah tersebut.

lukisan pemikiran lain yang diciptakan selama periode Realisme adalah Burial Gustave Courbet ini di Ornans. Courbet dipandang sebagai pemimpin Realisme dalam seni, dan dia berkata "melukis sedikit negara, kita harus tahu itu." Hal ini mungkin menjadi dasar realisme, karena seniman memilih sederhana, kejadian sehari-hari (seperti Courbet memilih pemakaman di lukisan tertentu), dan membuat mereka menjadi narasi yang kompleks. Dalam Burial di Ornans, Courbet membuat saya merasa sedih dari komposisi gelap, karena sayangnya mengingatkan saya pada sebuah pemakaman Saya baru-baru menghadiri. Ketika saya membaca bahwa Courbet menuntut pelajaran di fotonya dari banyak sittings, saya hanya bisa membayangkan apa yang mereka harus berpikir tentang untuk mencapai disposisi sedih tersebut. Hal ini terutama menyayat hati ketika pemirsa susah payah meneliti semua wajah rinci, terutama yang dari anak laki-laki altar. Salah satu anak yang tidak bersalah adalah melihat ke arah seorang pria tua, mungkin mempertanyakan "Mengapa?" Tindakan sederhana ini mungkin simbolis begitu banyak dari kita melihat ke arah Surga dan meminta Tuhan "Kenapa?" ketika kita kehilangan orang yang dicintai. Lukisan ini adalah contoh yang benar realisme, dan itu mungkin terutama ditolak karena orang dari periode waktu ingin potongan optimis seni; tidak bekerja yang membuat mereka pesimis mempertanyakan peristiwa kehidupan nyata.

Kesimpulannya, gambar adalah ketika gambar adalah sebuah foto, rasa realitas dicapai dalam warna, ukuran, dan detail atau komposisi adalah nyata. Ada banyak yang bisa dikatakan tentang sebuah foto, tapi selalu ada sesuatu yang hilang. Rantai yang hilang adalah apa yang menginspirasi seorang seniman untuk menciptakan sebuah karya dengan kuas dan kanvas kosong. berjam-jam dihabiskan berdebat tentang warna, sapuan kuas, dan detail yang akan diberikan kepada masing-masing subjek. Kemudian, emosi mengambil alih dan artis mati-matian mencoba untuk menyampaikan pikiran dan perasaannya semua melalui lukisan-tugas biasa sederhana memang! Akhirnya, setelah artis telah berkomitmen segalanya untuk masterpiece-nya, hanya satu hal yang tersisa untuk dilakukan, dan yang berharap karyanya menginspirasi dan memprovokasi pikiran mempertanyakan persepsi realitas di penampil.

Komentar