Label

Kamis, 13 Oktober 2016

Cara Hindari Mendengkur Saat Tidur

Cara Hindari Mendengkur Saat Tidur

Menurut survei terbaru, 45% dari populasi dunia akan mendengkur setidaknya sekali dalam sementara selama hidup mereka; sedangkan, 20% dari orang-orang ini berubah menjadi pendengkur kronis setelah kapan-kapan. Menurut definisi, mendengkur adalah masalah kesehatan yang disebabkan oleh otot-otot tenggorokan. Hal ini menunjukkan bahwa individu telah terhalang pola pernapasan. Dalam kebanyakan kasus, mendengkur dapat disembuhkan melalui perubahan gaya hidup sederhana, penggunaan strip hidung dan peralatan oral sehat. Dengan semua ini dikatakan, bagaimana Anda akan menghindari mendengkur dalam jangka panjang? Di sini, di singkat ini menulis, Anda akan menemukan beberapa tips alami namun efektif untuk menghindari mendengkur.


Pertama, Sleep Di Samping Anda: Daftar obat mendengkur dimulai dengan "Tidur di Side Anda". Mayo Clinic percaya bahwa tidur di salah satu sisi Anda akan mengurangi risiko dan kemungkinan mendengkur. Di sisi lain, berbaring terbalik akan memaksa lidah Anda untuk jatuh ke belakang. Hal ini akan menghambat aliran udara melalui tenggorokan dan meningkatkan kemungkinan mendengkur. Sebuah saluran napas yang sempit memiliki peluang tinggi mendengkur. Sebaliknya, Anda harus berhenti atau setidaknya menghindari tidur terlentang. Dan, American Association of Oral & Maksilofasial Bedah (AAOMS) percaya bahwa dengan jahitan bola tenis ke piyama Anda kembali akan mencegah Anda beristirahat di punggung Anda.

Kedua, Diet Sempurna: Kedua, Anda harus terlibat dalam perubahan rutinitas yang bijaksana. Kelebihan berat badan pasti akan meningkatkan peluang mendengkur. Hal ini karena otot tenggorokan besar disangkal akan bergetar ketika Anda bernapas. Menurut ilmu pengetahuan modern, otot besar dapat memblokir saluran udara tenggorokan dan memicu getaran lebih cepat. Dengan mengurangi hanya 10 pound, Anda akan melihat perbedaan besar dalam pola tidur Anda. Ini adalah pernyataan deklaratif dimakan oleh American Association of Oral & Maksilofasial Bedah (AAOMS). Jika Anda digunakan untuk makanan dengan lemak berlebih, cobalah untuk memotong mereka turun dari rutinitas diet Anda. Juga, mengkonsumsi banyak serat dan air untuk menjaga tenggorokan bersih!

Ketiga, Stay Away Dari Alkohol: Ketiga, tinggal jauh dari alkohol. Sebuah studi baru-baru menyatakan bahwa 99,2% dari mereka yang mengkonsumsi alkohol sebelum jam tidur cenderung mendengkur secara luas. Demikian juga, 97% dari peminum kebiasaan yang pendengkur bersemangat. Alkohol adalah tenang menakjubkan yang melemaskan otot-otot tenggorokan dan jaringan. otot tenggorokan rileks dapat menghambat aliran udara mudah. Akibatnya, Anda lebih mungkin mendengkur. Terlepas dari apakah Anda seorang peminum bernafsu atau tidak, cobalah untuk menghindari alkohol setidaknya lima jam sebelum memukul tempat tidur.

Keempat, Menyanyi: Apakah Anda tahu bahwa menyanyi dapat mengurangi kemungkinan mendengkur? Ketika Anda bernyanyi, tenggorokan bagian atas dan langit-langit lunak akan menjadi sangat kuat. Akibatnya, Anda akan memiliki kontrol otot yang lebih baik. Mayo Clinic menyatakan bahwa 20 pendengkur kebiasaan menyaksikan perubahan yang menonjol dalam pola mendengkur mereka dengan bernyanyi hanya 20 menit setiap hari.

Kelima, Ultimate Bottom Line: Secara keseluruhan, mendengkur bukanlah penyakit yang mematikan. Perubahan sederhana dalam hari ke hari hidup akan membantu Anda mencegah mendengkur dalam jangka panjang. Dari diet untuk jam tidur untuk perubahan gaya hidup, ada beberapa cara dengan mana Anda dapat menghindari mendengkur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar