Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Cara Membuat $ 300 Per Hari

Cara Membuat $ 300 Per Hari

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat $ 300 per hari online menggunakan proses 3 langkah sederhana. Ikuti cetak biru saya dan menonton penghasilan Anda tumbuh. Tidak masalah jika Anda seorang pemula yang lengkap, saya punya rencana ditata secara sederhana untuk menggunakan format.

Berikut adalah 3 hal yang harus Anda lakukan untuk membuat $ 300 per hari online:


Langkah 1: Dalam rangka untuk membuat tambahan pendapatan online, Anda harus memiliki produk atau layanan untuk mempromosikan. Saya sarankan menempel dengan topik yang mendapatkan banyak pelanggan potensial mencari web untuk informasi lebih lanjut. niche topik seperti "Make Money," "Kencan," "Body Building," dan "Weight Loss" adalah topik besar untuk mempromosikan.

Anda dapat menemukan produk-produk ini pada jaringan afiliasi seperti ClickBank dan Jvzoo. Jaringan ini memiliki array yang luas dari produk yang payout yang berbeda komisi persentase. jaringan afiliasi ini mudah untuk bergabung. Pastikan bahwa produk apa pun yang Anda promosikan membayar keluar komisi 50%. Anda juga akan ingin mendapatkan setidaknya $ 100 per penjualan untuk proses ini untuk bekerja dengan benar.

Langkah 2: Buat memimpin magnet sederhana. Sebuah magnet memimpin adalah website yang terdiri dari informasi utama dan ajakan untuk bertindak. Kirim SEMUA lalu lintas ke halaman ini. Ini akan memastikan bahwa Anda sedang membangun sebuah bisnis jangka panjang online. Ingat, memimpin magnet Anda harus menarik untuk pengunjung Anda. pelanggan potensial Anda harus menerima manfaat untuk berlangganan ke daftar Anda.

Setelah Anda membuat magnet memimpin Anda, saatnya untuk menulis kampanye tindak lanjut Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 7 email follow-up di tempat. Saya pribadi menggunakan 10 email follow-up tapi 7 adalah angka yang bagus juga. Orang tidak percaya semua orang yang mereka melakukan bisnis dengan online. Itulah mengapa penting untuk memiliki urutan tindak lanjut di tempat.

Langkah 3: Ini adalah di mana ia mendapat menyenangkan, dan MENGUNTUNGKAN! Sekarang bahwa Anda telah membuat kampanye email follow-up Anda, Anda dapat mulai menggunakan strategi iklan yang berbeda untuk mendapatkan kata keluar tentang produk atau layanan Anda. Saya menyarankan Anda memilih strategi pembangunan 3 lalu lintas dan menguji mereka secara menyeluruh.

Sebagai contoh, saya menggunakan iklan solo ketika saya ingin mendapatkan hasil instan. Aku benar-benar bisa mendapatkan 2.000 klik untuk magnet memimpin saya dalam waktu 5 hari. Anda akan ingin mengkonversi setidaknya 40% dari lalu lintas yang Anda kirim ke magnet memimpin Anda ke pelanggan. Sekarang, ingat ketika saya mengatakan Anda bisa menghasilkan $ 300 per hari?

Inilah yang harus terjadi. Anda akan ingin mengirim 200 pengunjung magnet memimpin Anda setiap hari. Dengan cara itu Anda mendapatkan 80-100 pelanggan baru per hari. Tes dan tweak saluran penjualan Anda sampai mengkonversi 3% dari pelanggan Anda menjadi pelanggan yang membayar. Pada $ 100 per penjualan, itu $ 300.

Itu dia! Tidak perlu banyak untuk menyelesaikan tugas ini. Namun, itu membutuhkan kesabaran dan kemauan untuk menguji sumber lalu lintas yang berbeda. Setelah Anda menemukan sumber lalu lintas yang mengkonversi dengan baik untuk Anda, mudah untuk meningkatkan bisnis online Anda.

Hei, kau mau "dilakukan untuk Anda" saluran pemasaran yang memiliki produk yang lengkap dan up-sell seri di tempat yang dapat Anda keuntungan dari hari ini?

Komentar