Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Insiden menarik Dari Travel

Insiden menarik Dari Travel

Masing-masing dari kita memiliki beragam pengalaman perjalanan dalam hidup. Beberapa terukir dengan karakter yang menarik sementara beberapa memudar dari ingatan kita setelah perjalanan. Di sini, beberapa insiden aneh selama perjalanan dibagi untuk tampilan Anda.


perjalanan bus. Seorang wanita muda naik bus kota hampir kosong dan meminta wanita lain untuk memberikan jalan bagi menduduki kursi jendela. Segera melakukan wanita kedua kebobolan. Namun, dia merasa tidak nyaman dalam ruang dan bertanya, "Mengapa Anda khusus tentang duduk di sini sementara kursi lain yang kosong dan lebih nyaman?" pendatang baru membalas, "Saya memiliki hak untuk duduk di mana saja. Siapa kau mempertanyakan saya! Pikiran kata-kata Anda."

perokok membandel. Itu adalah van mendaki jalan ghat di India. Para penumpang sedang menikmati angin sejuk dan naik mendebarkan di jalan sempit dengan lereng curam menghadap ke lembah di bawah ini. Musik mulai bermain di van sementara beberapa yang terlibat dalam chitchats. Setelah sekitar 5 KM perjalanan, satu orang mulai merokok banyak yang tidak menyukai wisatawan lain. Orang tua meminta perokok untuk berhenti cerutu sekaligus sebagai perempuan dan anak-anak merasa menyesakkan. Perokok kepala-tertimbang menolak dengan mengatakan "Saya merokok dengan menginvestasikan uang saya untuk kesenangan saya. Mengapa saya harus buang kepulan saya. ' orang lain ikut campur sebagai "jika itu terjadi, mengapa Anda membuang asap, Anda tetap dalam Anda untuk mendapatkan manfaat penuh." Sekarang, perokok mendapat jijik dan tidak punya pilihan selain membuang rokok.

Minat gratis. Setelah mendarat di tempat tujuan, dua pejabat dari sebuah perusahaan mencapai hotel mereka untuk malam menginap. Segera setelah memeriksa ke dalam ruangan yang lebih tua dari mereka mulai mengambil kit perlengkapan mandi gratis disimpan oleh hotel dan mengatakan kepada rekannya, "Sir, Anda dapat memiliki freebie hari berikutnya saya mengambil sama hari ini." Namun, orang lain mengatakan, "Tidak ada masalah. Apakah semua dari mereka untuk Anda, tapi tinggalkan sisir untuk saya." Karena orang pertama berkepala plontos.

ayam Cheater. Bus konduktor membujuk para penumpang untuk mendapatkan tiket karena akan ada pemeriksaan-skuad di halte berikutnya. Saat bus berhenti di tempat berikutnya, para anggota skuad melakukan tugas mereka dengan menelepon untuk tiket untuk semua orang di dalam bus. Seorang wanita tak memiliki tiket atau alasan apapun untuk menjelaskan situasinya. Sebaliknya, ia bertanya, "Kenapa kau selalu menangkap saya meninggalkan orang lain?"

lampu indikator. Saya naik sepeda saya dengan lampu belakang pada saat aku hendak mengambil belok kanan setelah beberapa jarak. Tiba-tiba, sepeda motor menyalip saya dan melambat di depan saya. The Sardarji duduk di kendaraan yang memperingatkan saya dengan segala ketulusan, 'Sir, rear lamp Anda menyala. "Saya menjawab," Ya, Pergi ke belok kanan. "

Hidup adalah sebuah perjalanan melewati berhenti baik dan buruk, tapi tujuan hanya satu.

Komentar