Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Menangani Model Baru

Menangani Model Baru

Model yang tidak memiliki banyak keterlibatan sebelum kamera perlu pertimbangan yang luar biasa ketika Anda menempatkan mereka sebelum Anda. Setelah seperti sejumlah besar tahun pengalaman shooting, sekarang dan lagi saya berpikir bahwa yang merepotkan sekarang ketika saya mendapatkan seorang wanita muda yang baru dan unpracticed. Jadi mungkin aku belajar di sini sendiri, dengan menyusun website ini. Hal ini dapat mengecewakan sama untuk memulai dengan, ketika Anda mendapatkan seorang wanita muda yang baru untuk tubuhnya dan gemetar juga. Saya tidak berpegang teguh pada logika bercakap-cakap dengan mereka saat mereka mendapatkan rambut mereka dan membuat dilakukan.


Untuk satu, ini mengalihkan rambut dan makeup pengrajin. Sebaliknya, saya menonton mereka dengan susah payah. Saya mencari perasaan umum mereka menjadi. Bagaimana mereka menahan diri, pada kesempatan bahwa mereka banyak bicara dengan penata rambut atau dalam hal bahwa mereka pemalu dan sulit untuk melewati. Saya mencari sikap tubuh mereka, mereka kedekatan umum. Ini agak mirip dengan menjadi seorang penyidik. Kemudian lagi bahkan seorang analis.

Ketika saya mendapatkan mereka sebelum kamera saya untuk memulai dengan, saya hangat mereka dengan menjadi baik dibuang namun tidak berlebihan palsu. Aku membutuhkan mereka untuk menyadari bahwa gerakan saya pengakuan yang nyata dan tidak di atas. Aku harus ingat bahwa wanita muda yang baru membutuhkan banyak pujian. Umumnya sekarang, ketika saya menembak, model berpengalaman. Ini kurang menuntut untuk saya karena saya tidak perlu melakukan banyak membujuk atau terlepas membimbing. Mereka mengambil setelah saya beberapa bantalan dan itu ke depan untuk menembak hati. Namun, wanita muda yang baru tidak tahu bagaimana harus bertindak keluar, umumnya. Terlebih lagi, mereka tidak tahu bagaimana postur. Mereka baru untuk tubuh mereka, sehingga ekstrim bagi mereka untuk memancarkan kepastian. Saya biasanya hangat dengan menembak beberapa "test" gambar sehingga saya bisa belajar tentang mereka dan melihat di mana kualitas dan kekurangan mereka.

Saya bukan pengambil gambar bombastis. Aku tidak berteriak hal-hal seperti, "kebaikan bayi, yang panas!" atau "anggun menakjubkan, menawarkan kepada saya bayi". Beberapa wanita muda mengharuskan, saya berasumsi. Bagi saya itu hanya terasa lengket. Saya merasa itu berlebihan perlu untuk membiarkan mereka tahu setiap kali teduh mengklik bagaimana menakjubkan mereka. Jadilah bahwa mungkin, untuk beberapa wanita muda yang baru, itu praktis diperlukan. Jadi saya harus menghasilkan dan berteriak beberapa garis biasa. Aku mengabaikan saya perlu, dan saya segera diingatkan untuk melakukan seperti itu ketika mereka tidak menghangat setelah awal 100 gambar.

Saya harus mengakui bahwa lebih sering daripada tidak saya butuhkan untuk mendapatkan Cyc dan menunjukkan kepada mereka beberapa postur. Pada saat itu saya mulai melakukannya sebelum mereka ketika saya memiliki kamera saya hingga mata saya, membuatnya menjadi lucu showcase namun layak. Mereka mengambil setelah memimpin saya pada akhirnya dan kami bisa mendapatkan dengan membuat gaya menembak yang luar biasa.

Musik membuat perbedaan. Cekikikan membuat perbedaan. Membuat hal-hal ringan dan mudah, tidak berlebihan tegang membuat perbedaan. Semua hal dipertimbangkan, kita perlu ingat bahwa itu adalah pemotretan model, bukan Mahkamah Agung. wanita muda terlihat lebih baik dan bergerak lebih baik ketika mereka santai dan tenang. Aku bukan lalim pada set saya, jadi saya pikir ini untuk sebagian besar membantu bersantai wanita muda cemas setelah beberapa tembakan.

Monet telah pergi ke depan dalam profesinya untuk angin yang halus karakter di layar dengan bagian-bagian di Johnny Depp "Tiup" dan "Stoned", di mana dia bermain di seluruh dunia simbol fashion dan batu pasangan terkenal, Anita Pallenberg.

Saya telah memberikan Monet beberapa kali sebelum kita ini menembak bersama-sama dan saya melihat bahwa Monet bekerja terbaik ketika dia diberi bagian untuk bekerja dengan. Memiliki dia berjalan dan bergerak di sekitar bekerja unggul dari yang tersisa pada konsisten dan sikap. Jadi aku membawanya ke lereng di Malibu dan kami hanya bermain. Hasil yang megah ke titik yang saya lakukan saya sangat display acara dengan 16 gambar yang kami dapatkan dari menembak satu hari kami.

Beberapa wanita muda yang baru hanya "memiliki" dan mereka angin untuk bekerja dengan. wanita muda yang berbeda Anda harus sudut keluar mereka pakaian yang solid dan menunjukkan kepada mereka ukuran besar bergerak. Selanjutnya, menjelang akhir hari, Anda perlu ingat bahwa bahkan Kate Moss memiliki tunas tes pertama.

Komentar