Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Mengingat Teman Yang Lama Hilang

Mengingat Teman Yang Lama Hilang

Saya tidak ingat ketika mereka pertama kali muncul dalam hidup saya, tapi saya kira saya berumur sekitar empat tahun. kenangan saya sebelum TK. Ruang keluarga adalah ruang pertama yang Anda masukkan saat Anda datang di pintu depan. Kami tinggal di sebuah rumah dua keluarga di lantai pertama, dengan kakek-nenek saya di lantai dua. Mereka benar-benar dimiliki rumah yang terletak di jalan yang sibuk di sebuah kota kecil New Jersey.


teman khayalan saya tinggal di dinding di belakang pintu depan. Aku akan mengetuk dinding dan tekan wajahku melawan itu mencoba untuk melihat melalui lembaran batu dicat untuk melihat sekilas dari dunia mereka. Saya kira saya buat Cooney, Chetty dan Susan karena saya ingin seseorang untuk bermain dengan. Aku begitu sebelumnya saya membuat acara bermain virtual.

Biasanya ketika ditanya apakah mereka ingin bermain, Susan paling kali satu-satunya yang bisa, karena Chetty dan Susan selalu akan Florida dan meninggalkan Susan rumah. Aku merasa buruk baginya. Kami akan menari selama berjam-jam di ruang tamu, melakukan stunts yang luar biasa off dari bantal kaki melihat diri kita sendiri di dinding cermin orang tua saya telah diinstal pada saat itu. Itu adalah gaya 70-an. Kami memiliki seluruh dinding ubin cermin dengan overlay Film kresek. Jadi hip! Oh, tidak berani mendapatkan sidik jari Anda pada mereka meskipun Anda akan mendengar murka ibu saya. Itu adalah salah satu dari banyak hal yang berdetak liburnya.

Aku ingat berjalan di atas ke dinding setengah di antara ruang makan dan dapur sebagai ayah dan ibu saya duduk menyelesaikan makan malam, mengatakan kepada mereka kisah-kisah dari teman-teman saya dan hanya duduk di sana mengunyah dan menganggukkan kepala mereka seolah-olah ini adalah normal dan baik-baik saja dengan mereka. Aku sialan 'gila dan mereka membiarkan saya pergi dengan itu. Jika saya jujur, saya selalu punya perasaan mereka pikir saya sedikit off.

Tidak ingat ketika teman-teman saya menghilang dan kami berhenti bermain bersama, tapi saya belum meragukan keberadaan mereka. Aku bertanya-tanya mengapa saya bernama mereka nama-nama gila. Maksudku Susan adalah mainstream, tapi Cooney dan Chetty? Nama mereka adalah sebagai akrab sebagai teman aku di sekolah dasar. Saya tidak ingat penampilan mereka. Yang selamanya akan tetap menjadi misteri.

Para ahli akan mengatakan anak-anak mengembangkan teman khayalan untuk membantu menghadapi perubahan atau masa transisi. Mungkin sadar saya tahu bahwa hidup saya akan segera berubah, semacam indra keenam, karena sampai saat ini saya pikir kami senang sebagai sebuah keluarga. Sekali lagi kenangan saya di usia ini dan lebih muda jarang. Semua yang saya tahu adalah teman khayalan saya yang menghibur bagi saya, seperti blankie atau boneka binatang.

Komentar