Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Teman Spesial

Teman Spesial

Seorang teman istimewa adalah seseorang yang sulit untuk menemukan dan sulit untuk kalah. Berapa banyak lagi untuk melupakan? Kami tidak membuat teman-teman karena mereka berguna tapi dasi setelah menjadi kuat memiliki sejumlah aspek positif. Mereka menjadi jangkar kami setelah kami lelah, gelisah dan tak berdaya. Hanya mendengarkan suara mereka atau membaca pesan mereka, kita sudah terangkat. Tapi kadang-kadang, mereka juga datang dan pergi.


Komunikasi sangat penting dalam persahabatan abadi karena memungkinkan orang untuk sangat memahami satu sama lain, dan, dengan demikian, secara bertahap mengembangkan kemampuan untuk merasakan dalam hati dekat satu sama lain, sebagai peduli teman baik. komunikasi yang baik dalam persahabatan sejati berarti bahwa seseorang tidak menjaga pengalaman batin seseorang untuk diri sendiri saja, tetapi, sebaliknya, secara aktif menjangkau berbagi satu pengalaman, perasaan, pikiran, dan kebutuhan dengan orang lain, secara terbuka dan jujur ​​mungkin.

komunikasi yang baik juga melibatkan bersikap terbuka untuk mempertimbangkan sudut pandang orang lain dan kebutuhan, dan perbedaan konstruktif menjelajahi yang mungkin timbul antara diri sendiri dan orang lain, tanpa mencoba untuk memenangkan argumen, tapi, lebih, hanya mencari kebenaran isu tersebut, tanpa menyalahkan atau mencoba untuk mengintimidasi dan mengontrol satu sama lain.

Ada banyak orang yang cukup beruntung memiliki kelompok besar teman-teman yang luar biasa yang mendukung mereka dalam menghadapi semua kesulitan dan tantangan hidup. Tapi bagi saya, memiliki teman baik tunggal sudah cukup bagi saya untuk mengatasi semua rintangan dalam hidup saya. Seorang teman adalah seseorang yang saya tidak malu berbagi masa lalu saya, ketakutan terburuk saya dan kesenangan terbesar saya. Dia adalah seseorang yang saya bisa memberikan kepercayaan saya. Dia / dia mengerti ketika saya harus nya / pemahamannya. Dia / dia bersedia untuk menawarkan / nya bahunya untuk menghibur saya ketika saya merasa sendirian dan kesepian. Sebuah sederhana, "Hi!" adalah cukup untuk meringankan hari saya.

Ada banyak kasus hubungan romantis gagal karena orang mengizinkan dirinya untuk tumbuh terpisah, atau secara bertahap menjauh, tanpa pernah mengambil tanggung jawab untuk mendalam mengungkapkan diri kepada orang lain untuk secara langsung mengalami apa yang orang lain berarti dengan kata-kata tertentu yang mereka katakan , atau menulis, "membaca yang tersirat". Tingkat terdalam tegas / persekutuan intuitif adalah sumber dari mana semua cinta sejati dan persahabatan muncul, dan itulah yang memungkinkan cinta sejati dan persahabatan untuk terus tumbuh lebih dalam dan lebih dekat.

Apa yang membuat orang teman sejati sama lain tidak kontak luar fisik, kegiatan bersama, dan interaksi sosial dangkal, sendiri saja 'Namun, yang lebih penting, muncul dari pengembangan hubungan batin yang cukup besar, dengan memberikan mendalam, murah hati, tidak mementingkan diri, energi mereka sama lain, dan secara terbuka, jujur, langsung, mengungkapkan pengalaman mereka yang sebenarnya dan benar inti yang penting menjadi satu sama lain.

Banyak hubungan gagal ketika individu berusaha untuk didengar dan dipelihara, tetapi belum mengembangkan kemampuan yang cukup untuk menjadi tanpa mementingkan diri sendiri dan tegas responsif terhadap kebutuhan orang lain untuk juga didengar dan dipelihara, dalam hal kebutuhan khusus mereka, perasaan, dan pengalaman, di saat tertentu. Dibutuhkan tingkat yang agak tinggi peduli egois, sensitivitas, dan kematangan emosional untuk dapat mengesampingkan kebutuhan sendiri untuk sementara, untuk tegas menyetel ke apa yang orang lain adalah perasaan dan membutuhkan, pada saat tertentu, dan menanggapi dalam cara yang memungkinkan orang lain untuk merasa benar-benar mendengar dan sangat bergizi / dipelihara.

Untuk hubungan untuk bertahan dan tumbuh, penting bagi kedua individu untuk menjadi teman baik satu sama lain, bersedia untuk curhat satu sama lain, ada untuk satu sama lain secara emosional maupun fisik pada saat dibutuhkan, dan bersedia untuk berbagi sulit kali, dan dengan sabar bekerja melalui masalah terus-menerus dalam hubungan, bukannya cepat meninggalkan orang lain ketika ketidaknyamanan muncul.

Persahabatan dioperasikan pada prinsip CINTA. Jadi apa yang Anda cari?

Saya ingin mendedikasikan artikel ini ke teman istimewa saya yang saya berharga dan dihargai banyak.

Komentar