Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Tips Bowling untuk Pemula

Tips Bowling untuk Pemula

Anda pernah bowler kasual, sesekali, atau rekreasi untuk beberapa waktu sekarang?

Mungkin Anda akhirnya memutuskan untuk mengambil risiko dan bergabung dengan liga pertama Anda.

Mungkin Anda hancur di bawah tekanan teman sebaya dari teman kantor Anda dan bergabung dengan tim bowling perusahaan?


Apapun kasusnya, ada bantuan luar sana untuk Anda - dan itu dimulai di sini!

Saya telah bowler avid selama lebih dari tiga puluh tahun; dan menawarkan tips bowling untuk pemula memberi saya kepuasan pembinaan terbesar. Apakah pemula adalah anak kecil yang mengambil ke jalur untuk pertama kalinya, atau orang dewasa yang terpesona sekali atau dua kali setahun selama 20 tahun dan ingin meningkatkan, orang-orang yang benar-benar ingin belajar dapat meningkatkan tepat di depan mata Anda, terutama di tingkat pemula. Saya memiliki beberapa tips sederhana yang dapat secara drastis mengubah permainan mereka.

Saya ingat ketika saya masih pada tahap permainan, banyak bulan lalu ... Saya adalah seorang anak atletik cantik dan mendapat berkecil cepat jika saya tidak bisa menangkap pada olahraga cepat. Jika saya tidak merasa seolah-olah saya menjadi lebih baik dengan cepat, saya cenderung untuk berkemas dan pindah ke hal berikutnya.

Untungnya bagi saya, ketika saya bergabung dengan liga bowling pertama saya di usia 13 ada banyak bantuan yang tersedia. Setiap Sabtu pagi teman-teman saya dan saya akan carpool untuk bowling semua dengan salah satu orang tua kita (THANKS ORANG TUA). Liga untuk anak usia 13-18 tahun mulai pada pukul 8:30 am. Agak menyakitkan untuk kami setelah pergi ke sekolah sepanjang minggu, tapi kami benar-benar memiliki waktu yang baik.

Setelah kami menetap di pada pasangan kami jalur dan mulai bowling, pelatih akan mulai membuat jalan mereka ke atas dan bawah pusat bowling, membantu orang yang tampaknya membutuhkannya sepanjang jalan.

Saya ingat satu pelatih tertentu, bukan oleh nama melainkan karena ia adalah yang tertua, dan seorang perwira polisi pensiunan. Dia tidak punya anak sendiri di liga itu, tetapi ia terpesona di liga Usia setelah kami dan akan bangun pagi untuk membantu kita semua. Apa hebat, dan pelatih yang sangat baik! Tips yang saya akan berbagi dengan Anda adalah orang-orang pertama yang saya ingat dia memberi saya. Dia melihat satu Sabtu pagi bagaimana frustrasi saya mendapatkan, menarik saya dan mogok tiga prinsip bowling dasar tersebut.

1. Gunakan bola berat badan yang benar untuk ukuran Anda.

Pilih bola terberat Anda dapat membuang tanpa mengorbankan kemampuan Anda untuk memiliki penuh, santai lengan ayun, kecepatan yang baik, dan tidak menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan atau menjatuhkan bola awal. Aturan praktis yang baik untuk mengikuti adalah untuk roll 1 pound bola per 10 pon berat badan, kemudian tambahkan atau kurangi 1 pound. Sebagai contoh, jika berat badan Anda 120 pound mulai dengan bola 12 pound. Mungkin tampaknya berat pada awalnya, tetapi selama Anda memiliki penuh, santai lengan ayun, kecepatan yang baik, dan tidak menyebabkan Anda kehilangan keseimbangan atau menjatuhkan bola tongkat awal dengan itu. Jika tidak, naik atau turun berat sesuai.

2. Gunakan jalur untuk membantu Anda bertujuan.

Ketika Anda berdiri pada pendekatan siap untuk memulai menembak Anda, seperti yang Anda lihat di jalan Anda akan melihat berbagai tanda. Sekitar 15 kaki menyusuri jalan ada serangkaian panah yang menunjuk ke arah pin. Kebanyakan Bowlers melihat panah ini daripada pin saat membidik. Mengapa? Secara sederhana, lebih mudah untuk memukul target yang lebih dekat dengan Anda. Jadi, mulai bowling dan menonton gulungan bola Anda di atas panah, memastikan Anda berdiri di posisi yang sama untuk memulai setiap kali - menggunakan titik-titik di depan jalur untuk posisi kaki Anda. Membuat catatan mental dari mana bola melintasi panah ketika anda menekan pin kepala. Ini akan menjadi "tanda" Anda. Pemula harus berlatih metode ini dengan bola pertama dari setiap frame pertama, itu akan sedikit lebih teknis ketika mencoba untuk mendapatkan suku cadang.

3. Jangan khawatir tentang serangan.

Tidak ada yang mendapat serangan setiap kali. Jika Anda menempatkan semacam tekanan pada diri sendiri Anda tidak akan memiliki menyenangkan. Saya selalu berpikir bahwa adalah ide di balik bermain game-bersenang-senang! Berfokus pada teknik akan membantu Anda untuk meningkatkan. Setelah Anda mengembangkan tanda yang disebutkan di ujung # 2, pastikan bahwa Anda benar-benar menonton gulungan bola Anda di atasnya setiap kali. Jika Anda memukulnya dan hasilnya konsisten berbeda, mempertimbangkan untuk mengembangkan tanda lain. Pemogokan akan datang, bekerja pada teknik Anda dan mendapatkan orang-orang suku cadang; Anda akan menemukan bahwa beberapa serangan akan menyelinap di sana setelah beberapa saat.

Memiliki banyak waktu keluar dari jalur !!!

Komentar