Perbedaan Antara SLR dan DSLR

10 Laporan Pemarah - 10 Revisi Sederhana

10 Laporan Pemarah - 10 Revisi Sederhana

Kadang-kadang pikiran bahwa kita terjebak menjadi cara kita dapat menyebabkan stres untuk diri kita sendiri. Gagasan bahwa kita tidak dapat mengubah hanya menambah bahkan lebih untuk stres itu. Berikut adalah beberapa cara kita dapat merevisi laporan kami untuk meringankan stres kita dapat membawa pada diri kita sendiri.

Sepuluh Pemarah Revisi Pernyataan:

1. Itu hanya siapa aku dan aku tidak bisa mengubah itu! Revisi: Saya tidak harus diatur dengan cara saya. Saya bisa mengubah itu.

2. Saya tidak bisa melakukan itu! Revisi: Aku benar-benar tidak ingin dan aku punya pilihan di sini.

3. Itu tidak mungkin! Revisi: Aku ingin tahu apakah ada pendekatan yang berbeda untuk situasi ini.


4. Orang itu membuat saya sangat marah! Revisi: Saya tidak perlu marah, saya bisa mengendalikan perasaan saya.

5. Pindahkan atau hilang! Revisi: Permisi, mungkin saya mendapatkan lewat sini?

6. Mengapa harus saya? Revisi: Aku benar-benar tidak tahu bagaimana, dapat Anda tunjukkan saya?

7. Jangan bilang masalah Anda! Revisi: Oke, mari kita lihat bagaimana kita bisa mengatasi ini.

8. Cepat itu di sana! Revisi: Halo, ada garis tunggu di sini.

9. Aku tidak peduli! Revisi: Saya benar-benar peduli; Aku hanya perlu satu menit untuk bernapas dan de-meningkat.

10. Jadi apa! Revisi: Apa yang Anda benar-benar mencoba untuk memberitahu saya?

Jika hidup bisa ini sederhana, apa yang akan kita lakukan? Nah, mari kita pernyataan ini untuk spin dan mencari tahu. Sangat menakjubkan bahwa banyak stres sehari-hari kita sebenarnya diciptakan oleh diri kita sendiri. Kita bisa berhenti hidup kehidupan kita dengan autopilot dan mulai menyadari tindakan kita sehari-hari.

Komentar