Label

Selasa, 15 November 2016

Apakah Anda Terlalu Pemalu?

Apakah Anda Terlalu Pemalu

Rasa malu adalah perasaan. Seseorang merasa malu, karena itu, orang "adalah" pemalu. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, perasaan dapat diubah. Jika Anda tidak lagi merasa malu, Anda tidak lagi malu.

Mari kita mulai dengan bagaimana rasa malu dimulai. Biasanya, itu pengalaman anda bahwa memulainya. Mereka pergi seperti ini:

"Oh, tidak. Aku tidak bisa bicara dengan dia / nya. Kami tidak memiliki kesamaan. Mereka tidak akan tertarik pada apa pun yang saya katakan."

"Oh, tidak. Aku tidak bisa bicara dengan dia / nya. Aku terlalu malu."

"Oh, tidak. Aku tidak bisa bicara dengan dia / nya. Mereka jauh lebih kaya / populer / cantik / lebih ganteng dari saya."

"Oh, tidak. Aku tidak bisa bicara di depan orang!"


Anda mendapatkan gambar. Anda sudah berjalan melalui skenario dan akhirnya kalah. Mengapa? Karena ketika seseorang keluar pemenang - ketika mereka jauh lebih kaya / populer / cantik / lebih ganteng - seseorang juga keluar pecundang. Ada kontes ada yang yang, benar?

Bagaimana Anda bisa mengubah itu? Nah, Anda mengubah pemicu yang mengatakan ke otak Anda, "aku malu". Apa pemicu? Bila Anda memiliki pemicu, Anda memiliki reaksi yang sama, waktu dan lagi, suara, penampilan, sikap seseorang. Anda merasa seperti Anda tidak dapat membantu reaksi, itu otomatis. Ketika Anda mencium pinus, Anda berpikir tentang musim dingin / Natal. Ketika Anda mendengar suara nyaring, Anda memiliki reaksi yang unik Anda sendiri, baik atau buruk. Artinya, jika Anda pemalu, Anda tidak diragukan lagi dipicu tahun formatif Anda, tidak sadar atau tidak, menjadi malu setiap kali "yang" terjadi.

Bagaimana? Dengan berpikir pikiran yang sama, atau sesuatu yang mirip, seperti yang tercantum di atas. Jika Anda bertemu orang tertentu dan rasa malu merasuk, maka Anda telah dipicu oleh sesuatu yang orang mengatakan, bagaimana dia terlihat atau tindakan, atau mungkin nya nada suara atau ekspresi. orang yang telah mengambil Anda keluar dari zona kenyamanan Anda. Anda perlu menonaktifkan pemicu yang dengan memikirkan pikiran-pikiran yang baik.

Bila Anda telah dinonaktifkan pelatuk, Anda harus memberikan diri Anda dorongan ke arah yang suka berteman. Berikut adalah cara melakukannya:

Berdirilah di depan cermin dan menunjukkan otak Anda apa yang Anda ingin terlihat seperti (postur, ekspresi, dll), bertindak seperti, dan merasa seperti pada saat Anda dengan seseorang yang Anda DIGUNAKAN merasa malu di sekitar. Ketika otak Anda melihat bagaimana hal ini Anda ingin menjadi cukup kali, ia akan pergi ke arah itu.

Jadi, inilah yang Anda lakukan. (Tidak peduli berapa kali reaksi pemalu merasuk, yang penting adalah apa yang Anda lakukan tentang hal itu.) Dua atau tiga kali sehari, duduk, bersantai dan memvisualisasikan. Di sinilah Anda membuat perubahan - menghidupkan kembali situasi seperti Anda berharap itu akan terjadi jadi itu memori otak Anda memiliki.

Otak Anda tidak bisa tidak membawa yang menjadi kenyataan Anda. Ingat ini, semakin Anda memikirkannya, semakin Anda mengatakan itu, semakin Anda memvisualisasikan itu, semakin Anda menarik itu. MEMUTUSKAN apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda, dan menghidupkan kembali apa yang telah Anda memutuskan di dalam pikiran Anda. Kemudian, banyak kali sehari, berdiri di depan cermin dan menunjukkan otak Anda apa yang Anda ingin terlihat seperti (postur, ekspresi, dll), bertindak seperti, dan merasa seperti pada saat Anda dengan seseorang yang Anda DIGUNAKAN untuk merasa malu di sekitar.

Sekali lagi, semakin Anda memikirkannya, semakin Anda mengatakan itu, semakin Anda memvisualisasikan itu, semakin Anda menarik itu. Apa yang Anda "menarik"? Itulah apa yang Anda akan melihat di "realitas" Anda, mungkin lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar