Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Mengapa Anda Takut Menang

Mengapa Anda Takut Menang

Apakah Anda takut menang, karena aku tidak. Saya tidak punya masalah dengan menang, dan saya tidak punya masalah dengan orang lain yang adalah pemenang selama mereka bermain jujur ​​dan adil. Saya punya masalah dengan kebenaran politik, atau pemenang menyalibkan, outlier, dan berprestasi, bahkan jika itu adalah pada usia yang sangat dini mulai di sekolah dasar. Tidak ada yang salah dengan menang, tidak ada yang salah dengan menjadi yang terbaik, dan tidak ada yang salah dengan kompetisi yang memaksa kita untuk berusaha lebih keras, dan membawa kami ke tingkat yang lebih tinggi.


Memang, kompetisi dan menang adalah praktis tradisi Amerika. Menjadi takut untuk menang agak konyol. Namun kita memiliki anak-anak di sekolah yang takut untuk menjadi terlalu pintar karena teman-teman mereka akan memberi mereka waktu yang sulit, dan kami memiliki orang-orang meminta maaf karena adanya kepercayaan diri, harga diri yang tinggi, atau bahkan ego yang diperoleh. Saya bertanya mengapa? Ketakutan adalah hal yang sangat berbahaya karena itu salah satu motivator terbesar umat manusia, tetapi jika seseorang takut menang, maka itu menjadi de-motivator untuk pencapaian dan kesuksesan.

Selama beberapa tahun terakhir saya telah memperhatikan berapa banyak e-mail saya mendapatkan di mana orang tidak memanfaatkan "i" dalam kalimat mereka. Ketika saya bertanya mengapa, mereka mengatakan karena lebih mudah untuk tidak memanfaatkan "i" saat mengetik pada keyboard, namun mereka akan memanfaatkan huruf pertama dari kata pertama dalam setiap kalimat, dan memanfaatkan nama perusahaan, dan bahkan nama mereka sendiri, atau nama orang mereka e-mail. Ketika aku akhirnya menjelaskan hal ini kepada mereka, mereka akan memberitahu saya, dan mengubah cerita mereka, dan mengakui mereka tidak ingin aku pikir mereka kebobolan.

Itu menakutkan, bahwa masyarakat memaksa orang ke tempat rendah diri, dan takut untuk menjadi seorang individu karena takut dihukum oleh orang banyak atau disebut arogan, egois, atau megalomaniak seorang. Ada sejumlah istilah menghina yang orang takut dipanggil, dan karena itu, mereka tidak ingin berdiri di kerumunan, dan dari waktu ke waktu mereka menjadi benar; takut kesuksesan mereka sendiri, atau takut menang.

Amerika tidak boleh takut untuk menang, dan harus berdiri tegak pada kemampuannya sendiri, bangga kinerja mereka, dan bekerja lebih keras untuk mencapai kemenangan yang lebih besar, dan mendorong diri mereka di luar kemampuan mereka. Tentu saja, jika seseorang takut memenangkan mereka tidak akan melakukan semua itu, dan di situlah letak masalahnya. Ini adalah salah satu yang disebabkan oleh konsep sosialisme, dan bahkan semua perang kelas ini yang terjadi. Jika Anda takut menang, kemungkinan Anda tidak akan menang, dan kesalahan Anda sendiri tidak menyalahkan orang lain.

Jika Anda takut untuk menang, Anda tidak pantas untuk menang, dan Anda tidak memiliki bisnis berada di lingkaran teman-teman saya, karena saya berada di lingkaran pemenang. Mengapa Anda tidak mulai bertindak seperti Amerika, mendapatkan dengan program, membuat sesuatu dari hidup Anda, dan menang? Dan komentar menghina yang datang ke pikiran Anda sekarang dari apa yang telah saya katakan di sini hari ini, adalah tanda pasti bahwa Anda telah dicuci otak untuk menjadi takut kemenangan. Anda membiarkan mereka, dan Anda telah membiarkan masyarakat mendikte masa depan Anda. Saya harap Anda menyukai apa yang mereka dipilih untuk Anda. Saya hanya berharap di masa depan, Anda akan memilih untuk menang.

Komentar