Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Perbedaan Antara Mengetahui Dan Memahami

Perbedaan Antara Mengetahui Dan Memahami

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan orang-orang: mereka tidak belajar dengan pemahaman, mereka belajar dengan cara lain - di luar kepala atau sesuatu Pengetahuan mereka begitu rapuh." - Richard P. Feynman, Tercatat fisika dan Penulis

Pertama biarkan saya menjelaskan, bantuan ini artikel diri bukan tentang konsep-konsep metafisis seperti makna hidup. Juga bukan tentang konsep-konsep yang Anda mengerti tapi tidak melakukan untuk alasan apapun, mungkin karena mereka sulit atau tidak nyaman. Artikel ini adalah tentang pentingnya memperoleh pemahaman yang benar tentang apa yang kita pelajari dan beberapa tips dari pengalaman pribadi saya tentang cara untuk melakukan hal itu. Apa yang harus saya katakan di sini akan membantu Anda memperoleh pemahaman yang benar tentang apa pun yang Anda pelajari di tempat kerja, sekolah dan dalam kehidupan itu sendiri.


Betapa indahnya akan mendapatkan pemahaman yang benar tentang segala sesuatu yang Anda pelajari (sic!) Versus hanya mengetahui itu dangkal. Bagi saya itu adalah perbedaan antara menyadari konsep dalam pikiran tapi tidak di hati. Sebuah konsep hanyalah cara kita mengatur dan menginterpretasikan pengalaman kami. Masalahnya adalah sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa kita pegang konsep-konsep dalam pikiran kita. Apakah kita memahami mereka atau tidak konsep kita mengungkapkan kepada diri kita sendiri dalam tindakan kita sehari-hari. Setelah kita memahami hal ini, tindakan kita sehari-hari dapat dijelaskan. Hal ini seperti melihat dengan mata tambahan.

Ambil contoh konsep death.My ayah meninggal di depan mata saya ketika saya masih sekitar 6 atau 8. Saya tahu dia sudah mati. Aku tahu dia tidak akan pernah menjadi bagian dari hidup saya dari sana. Aku tahu itu. Tapi aku tidak mendapatkannya. Hanya tahun kemudian ketika aku masih remaja melakukannya akhirnya fajar pada saya apa artinya dan merasa tidak memiliki ayah. Sebuah sungai emosi membengkak di hati saya dan saya berduka untuknya. Aku menghidupkan kembali beberapa kenangan berharga dari dia dan keluarga setelah selesai kami. Kenangan dikaburkan dalam kabut waktu.

Ini adalah contoh yang agak dramatis titik saya membuat yang mengetahui tidak sama dengan pemahaman. hidup kita benar-benar berubah hanya ketika kita benar-benar memahami mengubah hidup konsep penting seperti disiplin, pengorbanan, cinta dan sebagainya. Benar belajar berasal dari pemahaman yang benar. Karena hanya ketika kita memahami sesuatu kita merasa terinspirasi dan terdorong untuk mengubah perilaku kita. Hasil akhir dari pembelajaran. Hal ini seperti kita benar-benar melihat sesuatu apa adanya.

Saya pandai akademisi berprestasi di semua bidang dari ilmu-ilmu ke seni. Tapi bertanya apa yang saya mengambil sebagian dan itu adalah cerita yang menarik kemanusiaan a.k.a sejarah. Aku benar-benar mendapat subjek ini. Sisanya adalah sebagian besar hafalan.

Saya awalnya tertarik untuk buku membantu diri sendiri karena harapan. Salah satu buku pertama yang saya baca adalah Dale Carnegie "Bagaimana Untuk Win Teman dan Mempengaruhi Orang". Isinya cerita-cerita menarik dari orang mengatasi hambatan dan belajar hal-hal sederhana untuk menjadi orang yang lebih baik. Tahun setelah membacanya saya masih tetap tanpa banyak pengaruh dan sebagian besar kehilangan keterampilan persahabatan membuat.

Jika Anda melakukan segala sesuatu yang Anda bisa tapi tidak membuat kemajuan maka mungkin Anda tidak mendapatkan itu. Berikut adalah dua contoh lain saya berbagi dari pengalaman pribadi tentang konsep mengubah kehidupan penting. Bayangkan dampak pada kehidupan kami setelah kami memperoleh pemahaman yang benar dari mereka. Melakukannya untuk tujuan yang lebih tinggi dan melakukannya untuk orang lain

Aku tahu itu tapi tidak mendapatkannya. Tebak bagaimana saya digunakan untuk menanggapi ... dengan sinisme. Itu pemahaman cacat saya konsep ini. Jadi untuk waktu yang lama aku pergi tentang melakukan hal itu untuk jelas. Misalnya blogging untuk membantu meningkatkan peringkat mesin pencari dari situs langganan bantuan buku diri saya, berusaha untuk maju di tempat kerja sehingga saya dapat berjemur di pentingnya judul yang lebih besar dan membayar dan sebagainya. Itu sulit bagi saya untuk menulis meskipun dan terus melakukannya.

Ini berubah setelah saya benar-benar memahami konsep. Misalnya berbagi wawasan pribadi saya dan pengetahuan tentang mengubah hidup teknik yang dikembangkan dari lebih dari 15 tahun membaca buku membantu diri sendiri. Mengadopsi sikap ini telah mulai membayar saya dividen benar dari awal. Hal ini lebih mudah bagi saya untuk menulis. Hal ini seperti saya dipimpin untuk menulis agak memaksa diri untuk menulis. Juga saya merasa saya artikel membantu diri sendiri lebih tulus dan asli bukan terdengar dibikin seperti sebelumnya. Demikian juga mengetahui bagaimana anak-anak kecil saya melihat ke saya dan bagaimana mereka bisa berakhir tak berdaya dan dalam situasi tanpa harapan tanpa aku menginspirasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik. Untuk lebih banyak berolahraga, makan dll lebih baik saya tidak bisa melakukan apa pun yang sedikit saya lakukan jika saya telah terkonsentrasi hanya pada saya. Namun...

Jadilah otentik

Ini adalah konsep lain yang saya pikir saya punya namun pada saat yang sama tidak. Aku tahu aku harus jujur ​​pada diri sendiri, tetapi apa artinya. Pemahaman yang salah saya bermain seperti ini ... Aku digunakan untuk menangani rasa malu masa kecil saya atau kejanggalan sosial dengan mengatakan kepada diri sendiri "Naveen itu hanya cara Anda. Ini adalah Anda."

Sekarang aku tahu lebih baik. Salah satu hal tentang menjadi jujur ​​pada diri sendiri berarti mengakui ketika sesuatu yang Anda baca, atau seseorang yang Anda memenuhi atau pengalaman Anda temui klik dengan Anda dan ketika itu tidak. Bagaimana Anda bisa benar-benar menjadi diri sendiri jika Anda tidak mengakui dan menerima apa yang klik dengan Anda dan apa yang tidak. Jika ini terdengar jelas bagi Anda kemudian menyadari bahwa Anda adalah seorang individu dengan kesadaran yang lebih menyadari. Untuk waktu yang lama saya tidak memberikan diri saya izin untuk melakukan hal sederhana ini. Namun saya pikir saya bersikap jujur ​​pada diri saya. Saya telah menderita untuk ini termasuk membuat keputusan bahwa saya bertobat bahkan sekarang untuk hari ini. Setelah Anda benar-benar memahami apa artinya menjadi diri sendiri Anda akan datang ke realisasi paradoks. Meskipun Anda adalah siapa Anda, Anda juga bisa lebih dari siapa Anda. Ini adalah banyak seperti jika Anda tidak tahu di mana Anda akan atau tidak peduli di mana Anda akan bagaimana sih Anda menyadari apakah Anda sedang membuat kemajuan dalam hidup Anda atau tidak.

Setelah Anda benar-benar mendapatkan konsep ini Anda memulai siklus yang baik. Anda makan apa memberdayakan dan memberikan energi Anda dan secara bertahap berhenti melakukan hal-hal yang dis memberdayakan Anda. Anda membangun yang lebih besar dan lebih baik Anda.

Bagaimana mengembangkan pemahaman yang benar

Refleksi

Saya benar-benar mulai praktek mencerminkan setelah dua peristiwa penting yang terjadi dalam hidup saya. Salah satunya menjadi Toastmaster (organisasi public speaking). Sebagai Toastmaster Anda didorong untuk berbicara tentang topik yang Anda memiliki pengalaman langsung dan pribadi tentang, yang berarti aku harus merefleksikan peristiwa dalam hidup saya. Yang lainnya menjadi manajer proyek profesional di tempat kerja. Prinsip manajemen proyek utama adalah untuk mengumpulkan pelajaran tentang apa yang benar dan apa yang salah dalam sebuah proyek. Satu-satunya cara untuk mungkin membicarakan hal ini pada akhir proyek adalah untuk mencerminkan dan menambahkannya ke setiap hari. Merefleksikan ini saya benar-benar harus memahami dan menginternalisasikan beberapa konsep penting profesi manajemen proyek seperti komunikasi dan manajemen risiko. Jika Anda berpikir komunikasi hanya 'mengatakan' orang lain tentang apa yang telah Anda lakukan atau berencana untuk melakukan maka Anda berada di tempat yang sama seperti aku di awal perjalanan saya. Sebagai catatan ini bukan hanya tentang 'mengatakan' orang lain.

Pengulangan

Ada pepatah pikiran hanya dapat menanggung apa yang bagian bawah bisa. Makna tidak menjadwalkan tugas-tugas lebih dari 90 menit. Belajar yang adalah apa pemahaman yang benar lakukan untuk Anda adalah tugas yang menuntut bahwa tidak hanya mengenakan pajak pikiran Anda, tetapi juga tubuh Anda. Sebuah studi dari pemain puncak di berbagai daerah seperti dikutip dalam buku "Talent berlebihan" oleh Geoff Colvin mengamati bahwa bahkan pemain paling elit di tingkat internasional hampir tidak bisa mempertahankan lebih dari 2 jam belajar sehari. Oleh karena itu belajar di gigitan potongan berukuran setiap hari dan mengulanginya tak henti-hentinya setiap hari akan membantu dalam mendapatkan tingkat yang benar pemahaman. Tingkat tertinggi penguasaan. anak saya menghadiri pelatihan tambahan di Kumaon yang menawarkan gaya pedagogi Jepang untuk anak-anak muda. Aku membantunya melakukan pekerjaan rumah setiap hari dan tidak bisa membantu tetapi melihat bagaimana berulang itu. Seperti Zig Ziglar mengatakan, jika kebutuhan adalah ibu dari penemuan maka pengulangan adalah ayahnya.

Koneksi

Saya pertama kali belajar tentang ini dari salah satu manajer saya yang memiliki kecenderungan untuk menarik keluar semua yang ada di papan tulis yang besar di setiap diskusi. Saya tidak pernah menganggap diriku sebagai orang visual tetapi menemukan visualisasi sangat membantu bahwa saya mulai melakukan ini sendiri. Visual adalah cara yang bagus untuk membangun koneksi dan memperoleh pemahaman yang benar. Hal ini dapat diterapkan pada konsep apapun. Kita manusia lebih visual daripada yang kita mungkin berpikir kita.

Saya kemudian tercermin dan terhubung pada ini dan menyadari bahwa sebagai seorang profesional manajer proyek visualisasi adalah apa yang kita lakukan ketika kita melakukan salah satu tugas kita yang paling penting, Karya Break Down Struktur, WBS.

Tindakan

Setelah refleksi, ini adalah cara saya disukai untuk mencari pemahaman yang lebih dalam. Saya pertama kali mulai melakukan hal ini secara tidak sadar tanpa menyadari kekuatannya. Sebagai mahasiswa saya biasanya terhalang oleh konsep dalam teks-teks ilmu saya. Tapi ketika saya enggan mendorong diri saya untuk mulai menjawab pertanyaan di akhir bab ini, memecahkan masalah dan melakukan laboratorium konsep menjadi jelas. Ketika saya pertama kali mulai blog saya, saya tidak memiliki pemahaman yang nyata dari apa yang saya ingin fokus pada. Beberapa posting awal saya berada di buku membantu diri sendiri, keluarga, kontes Toastmaster saya, liburan dll aku di semua tempat. Tapi aku terus menulis dan segera mengembangkan pemahaman tentang tujuan blog saya. Sekarang saya posting di wawasan pribadi saya diperoleh dari pengalaman hidup dan membaca berbagai buku membantu diri sendiri dan topik. Saya juga mengulas konsep-konsep kunci dari khas buku-buku dan program membantu diri sendiri.

Analogi terbaik adalah seperti naik tangga atau tangga. Setiap kali Anda naik langkah itu menjadi jelas bagi Anda di mana Anda perlu menginjak berikutnya.

pendidikan

Ini benar-benar tujuan sebenarnya dari pendidikan. Untuk memberikan hikmah, dalam setiap area kehidupan dari ilmu-ilmu ke seni hidup, yang benar-benar memahami dan terinternalisasi. Untuk memberikan contoh saya menemukan tujuan blogging saya dan bagaimana untuk mendapatkan jus kreatif mengalir setelah membaca posting yang luar biasa Steve Pavlina tentang bagaimana menulis.

Komentar