Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Sejarah Amerika 101

Sejarah Amerika 101

Saat mengunjungi dengan beberapa teman guru SMA, saya bertanya bagaimana American History sedang diajarkan hari ini. Saya selalu memiliki kesukaan untuk sejarah, bahkan jika guru itu membosankan. Saya sangat menikmati belajar tentang Perang Saudara Amerika, dan peristiwa-peristiwa yang menuju ke sana. Saya melihatnya sebagai suatu peristiwa zaman yang mendefinisikan karakter Amerika. Setelah Perang Saudara juga menarik termasuk carpetbagging dan korupsi pemerintahan Grant. Sebagian besar dari apa yang saya pelajari berasal dari Ilmu Sosial Sejarah dan kelas saya mengambil dari SD sampai SMA. Aku tidak mengambil kelas sejarah resmi di perguruan tinggi, tetapi belajar banyak melalui kursus lain saya mengambil. Untuk aksen arti subjek, profesor sering merasa perlu untuk menjelaskan akar sejarah.


Saya sangat kecewa untuk belajar sejarah Amerika yang sedang diajarkan dangkal. Hebatnya, itu diajarkan mulai dari Perang Dunia II dan maju ke hari ini. Itu juga pemahaman saya guru sejarah SMA membuat ekstensif menggunakan klip video DVD sebagai lawan kuliah yang saya temukan agak aneh. Video menyediakan rangsangan yang sangat baik, tapi skrip mereka bernada ketat tidak selalu memberikan rasionalisasi untuk sebuah event.

interpretasi sekolah dari sejarah Amerika mencakup remeh 73 tahun. Saya kira apa yang terjadi sebelum 1940 dianggap tidak penting, seperti:

- Depresi Besar dan Dust Bowl

- Larangan, bootlegging, dan munculnya kejahatan terorganisir; misalnya, Al Capone

- Hak pilih perempuan dan Amandemen ke-19

- Pengadilan militer Jenderal Billy Mitchell

- The Roaring Twenties, menampilkan flappers, "The Charleston", dan Jazz

- Isolasionisme, RMS Lusitania, Eddie Rickenbacker, Sgt. York, Jenderal Pershing, dan Liga Bangsa-Bangsa

- Bangunan Terusan Panama

- John L. Sullivan, Jack Johnson, dan Gentleman Jim Corbett

- The "Black Sox" skandal

- The Perang Spanyol-Amerika, termasuk Rough Riders dan "Ingat Maine"

- The San Francisco gempa bumi dan banjir Johnstown

- Kontribusi dari Alexander Graham Bell, Thomas Edison, Guglielmo Marconi, Henry Ford, Andrew Carnegie, John D. Rockefeller, et al.

- Pameran Dunia dari Philadelphia, Chicago, Buffalo, dan New York City (dua kali)

- Maraknya Joseph Pulitzer dan William Randolph Hearst.

- Karya-karya Herman Melville, Mark Twain, Emily Dickinson, Henry David Thoreau, Walt Whitman, dll

- The Penumpang Pigeon dan dekat kepunahan Bison Amerika

- The Wounded Knee Massacre

- Sitting Bull, Crazy Horse, Jenderal Custer, dan Pertempuran Little Bighorn

- Suratan Takdir dan "Folly Seward"

- Sutter Mill dan Gold Rush

- The impeachment Andrew Johnson

- petualang

- Abner Doubleday dan Cincinnati Red Stockings

- Perang sipil

- John Brown serangan di Harpers Ferry

- The Dred Scott Keputusan

- The Perang Meksiko-Amerika

- Tammany Hall dan "Boss" Tweed

- Pembunuhan Abraham Lincoln, James A. Garfield, dan William McKinley

- The Lincoln-Douglas perdebatan

- The Missouri Kompromi dan Undang-Undang Kansas-Nebraska

- Gula-Rum-Slave triad

- "Old Hickory" dan pembongkaran nya Kedua Bank of Amerika Serikat, dan melunasi hutang Nasional

- Perang 1812 dan Pertarungan Tippecanoe dan New Orleans

- Pembakaran Gedung Putih dan Washington

- gerrymandering

- Lewis dan Clark Ekspedisi dan Pembelian Louisiana

- Jefferson Demokrat-Partai Republik vs Hamilton Federalis.

- Pendirian District of Columbia dan Pierre Charles L'Enfant

- The Whiskey Rebellion

- Pentingnya Konstitusi AS dan Bill of Rights

- Anggaran Konfederasi

- Nathan Hale dan Benedict Arnold

- Deklarasi Kemerdekaan

- Perang Revolusi, dari Bunker Hill ke Yorktown

- Thomas Paine "Common Sense"

- Efek dari monarki Inggris dan perpajakan

- The Wars Perancis dan India

- Industri penangkapan ikan paus Amerika dan memancing

- Williamsburg, St. Augustine

- The Plymouth Colony dan Compact

Saya kira pelajaran ini tidak ada artinya dan tidak membawa pelajaran merit. Tanpa latar belakang seperti itu, saya benar-benar ragu siswa memiliki pemahaman tentang bagaimana negara kita dibentuk, berjuang melalui kesulitan, dan berkembang. Tanpa pengetahuan seperti itu, saya tidak percaya siswa memiliki apresiasi yang benar untuk apa negara kita, identitas kita, mengapa harus dipertahankan, dan kemungkinan akan mengulangi kesalahan yang sama. Saya menyadari matematika, sains, dan bahasa yang penting, tapi sejarah Amerika sangat penting untuk pemerintahan yang baik dan kewarganegaraan.

Di luar ini, saya tertegun untuk belajar "Sejarah Dunia" hanya diajarkan mulai dari Perang Dunia I yang membingungkan bagi saya. Bagaimana Mesir Kuno, Yunani, Roma, Cina dan Jepang, Inkuisisi, The Perang Mawar, The Magna Carta, Marco Polo, Vasco da Gama, Ferdinand Magellan, Amerigo Vespucci, Christopher Columbus, Capt. James Cook, Galileo, Sir Isaac Newton, Napoleon Bonapart, Charles Darwin, Joan of Arc, Socrates, Confucius, dll?

Saya kira ini tidak juga berarti dan aku menyia-nyiakan waktu saya belajar tentang hal itu.

"Kami menaikkan generasi yang secara historis buta huruf dan memiliki sangat samar, pengetahuan tipis dari sistem yang seluruh peradaban kita didasarkan pada. Hal ini disesalkan dan berbahaya."

Komentar