Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Mengapa Kebanyakan Hubungan Gagal

Mengapa Kebanyakan Hubungan Gagal

Segala sesuatu yang Anda telah diajarkan untuk percaya tentang kehidupan telah kebohongan yang lengkap. Semua orang di sini telah dimanipulasi untuk keuntungan yang dibuat oleh elit. Mereka peduli apa-apa tentang Anda, keluarga Anda, teman Anda, kesehatan Anda, hidup Anda. Ini meluas ke keyakinan Anda tentang dunia, cinta, makanan, obat-obatan, dan hubungan, hanya untuk beberapa nama. Ada begitu banyak cara Anda telah memberi informasi yang salah tapi untuk saat ini fokus saya adalah pada hubungan.

Setiap pikiran atau ide tentang hubungan, dongeng roman, bagaimana kita melihat, bagaimana kita berpakaian, dan film dan buku yang ditulis benar-benar keliru. Kami telah dicuci otak dengan menambahkan, majalah, dan pesan subliminal dari film dan televisi. Semua ini untuk menjaga kehidupan Anda dalam ketakutan dan kantong-kantong mereka dengan uang.


Kita telah diajarkan untuk percaya bahwa suatu hari kita akan menemukan kami pangeran / putri menawan dan hidup bahagia selamanya. Begitu banyak orang tunggal mencari "satu" hanya untuk dikecewakan berulang lagi.Ada ton situs kencan menjanjikan Anda bahwa Anda akan menemukan pasangan sempurna Anda. Lain percaya semakin banyak Anda membayar, semakin besar kesempatan Anda akan memiliki. Salah! Beberapa dari Anda takut cinta karena Anda berhubungan cinta dengan rasa sakit. Cinta adalah sesuatu tetapi rasa sakit. perpisahan itu mungkin menyakitkan tapi cinta tidak. Sebenarnya, putus hanya menyakitkan karena Anda tidak diajarkan alasan mengapa hubungan berakhir. Jika Anda tahu hukum alam semesta, Anda akan memahami kehidupan dan melihat segala sesuatu yang Anda pikir negatif adalah dan selalu positif.

Ada 50 hukum universal yang saya sarankan Anda tidak hanya belajar tetapi mengikuti. Undang-undang ini selalu di mempengaruhi. Ini adalah hukum hanya untuk hidup. Mereka mengatur hidup Anda. Hukum negara objek, Anda menarik apa yang Anda. Jika Anda mencintai diri sendiri 100% tanpa syarat, maka Anda hanya bisa menarik seseorang yang mencintai Anda sebanyak yang Anda mencintai diri sendiri. Setiap orang adalah Anda. Kita tidak terpisah tapi satu. Ingat ketika Anda merasa benar-benar jatuh cinta? Ambil perasaan yang sama, bahwa energi yang sama dan langsung ke dalam ke arah diri sendiri. Satu-satunya orang Anda benar-benar mencari adalah diri Anda sendiri. Cinta diri adalah wajib. Ini adalah bagaimana Anda menarik apa pun atau siapa pun untuk hal itu. Hukum Resistensi menyatakan bahwa yang Anda menolak Anda menarik untuk Anda. Kami hanya energi yang bergetar pada tingkat yang berbeda. Semakin Anda berfokus pada apa yang tidak Anda inginkan, Anda membuat sebaliknya; Anda menarik untuk Anda. Ketika Anda berfokus pada apa yang tidak Anda inginkan, Anda menempatkan energi ke dalamnya, oleh karena itu, membawa kepada Anda. Misalnya, jika Anda berpikir bahwa semua orang / wanita yang curang, maka Anda menggambar curang ke dalam hidup Anda. Apa pun yang Anda percaya, Anda membuat untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa Anda benar. Jika Anda yakin tidak ada laki-laki tersedia / wanita, maka itulah yang akan Anda lihat. Apakah Anda mengikuti saya? Ini meluas ke segala sesuatu dalam hidup Anda, bukan hanya hubungan.

Ada juga Hukum Kasih tanpa syarat. Pertama dan terpenting Anda harus mencintai diri sendiri tanpa syarat pertama !. Agar hubungan apapun untuk bertahan hidup, Anda juga harus masuk ke dalam hubungan Anda dengan cinta tanpa syarat. Ini tentang dua orang yang orang mereka sendiri yang pujian satu sama lain. Ini bukan tentang kontrol, tuntutan, dan harapan. Anda sudah lengkap sehingga tidak harus mencari seseorang untuk menyelesaikan Anda, atau membuat Anda bahagia. Tidak ada yang bisa melakukannya untuk Anda. Apa pun yang Anda menaruh perhatian pada Anda buat. Apa yang Anda khawatir dan ketakutan tentang dengan hubungan, Anda menarik itu untuk Anda. Setiap orang adalah Anda. Anda menarik untuk Anda apa yang Anda rasakan dan percaya. Daripada menempatkan fokus Anda di luar diri Anda, orang yang Anda benar-benar mencari adalah Anda. Anda selalu cinta Anda cari. Semuanya dimulai dengan Anda.

hukum lain adalah Hukum Manifestasi yang menciptakan apa yang Anda percaya. Hanya ada tiga langkah dalam mewujudkan apa pun yang Anda inginkan, termasuk hubungan. Langkah pertama adalah keinginan Anda untuk memiliki hubungan. Langkah kedua adalah alam semesta secara otomatis keluar untuk membawa kepada Anda. Anda percaya dan percaya itu akan terjadi. Anda mengatakan kepada diri sendiri Anda adalah manifester besar dan Anda selalu mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Anda sangat positif tentang hal itu. Maka Anda membiarkannya pergi, untuk tidak berpikir tentang hal itu lagi karena Anda tahu dan percaya itu akan datang. Langkah ketiga adalah memungkinkan untuk datang. Sebagian besar dari Anda menghentikan proses memungkinkan karena Anda membawa resistensi dengan kata-kata dan pikiran Anda. Anda mengatakan pada diri sendiri, "Aku tidak pernah mendapatkan apa yang saya inginkan". Atau, "Saya tidak akan pernah memiliki hubungan ini". "Tidak ada yang baik yang pernah terjadi untuk saya". Dengan mengatakan setiap kata-kata, Anda berhenti manifestasi Anda. Ketika pikiran negatif memasuki pikiran Anda, mengubah fokus Anda. Mendengarkan musik, berjalan-jalan, atau tidur siang. Kemudian berkata kepada diri sendiri, "Saya seorang manifester besar. Saya selalu dapat terwujud apa pun yang saya inginkan. Saya selalu mendapatkan apa yang saya inginkan." Hal ini sederhana itu. Ingat, "di mana Anda perhatian pergi, mengalir energi". Anda kemudian membiarkan keinginan pergi karena Anda percaya itu akan terjadi. Semakin Anda bisa spesifik apa yang Anda ingin menarik, semakin alam semesta dapat membuat ini untuk Anda. Ketika saya masih 21, akan melalui perceraian, suara mengatakan kepada saya untuk menuliskan ciri-ciri yang saya inginkan dalam suatu hubungan. Apa pun yang saya inginkan pada saat saya akan daftar. Sebagai contoh saya akan menulis di daftar saya untuk seseorang yang menyenangkan, menarik, seorang pria pria, komunikatif, dan penuh kasih sayang. orang yang akan datang ke dalam hidup saya persis bagaimana saya menulis dia. Saya masih muda dan tidak berpengalaman jadi saya belajar apa yang saya pikir saya menyukai aku tidak, dan akan terus berubah daftar saya. Setiap kali saya menulis daftar baru atau item yang dihapus dan ditambahkan sifat-sifat lainnya. Orang yang tepat akan masuk ke dalam hidup saya. Hal ini terjadi selama bertahun-tahun sampai saya menikah. Saya selalu berpikir saya menikah dengan orang yang tepat bagi saya, namun saya terus menarik perhatian pria tidak aman. Saya telah menikah tiga kali dengan laki-laki yang sama sekali berbeda di luar. Berarti ras yang berbeda, upbringings yang berbeda, dan usia yang berbeda. Mereka semua tidak aman. Pada saat itu saya tidak menyadari itu aku yang tidak aman. Saya tertarik perasaan saya tentang diri saya sendiri pada orang lain. Setelah bercerai terakhir saya di tahun 2008, saya memutuskan sudah waktunya bagi saya untuk menemukan diri. Saya belum pernah dalam hubungan jangka panjang karena saya tidak siap. Saya akan berpikir saya sembuh dari masa lalu saya hanya untuk terus menarik laki-laki tidak tersedia. Pria yang sudah menikah, pria yang tinggal di luar kota, atau orang-orang yang bekerja sepanjang waktu. Ini adalah mengatakan bahwa saya itu tidak tersedia. Apakah Anda mengikuti saya?

Pada awal artikel ini, saya menyebutkan bahwa kita telah banyak kebohongan menciptakan kebalikan dari apa yang kita inginkan hidup. Ini adalah salah satu cara kita telah dimanipulasi dari hukum universal. Saya selalu suka menonton komedi romantis. Dalam pikiran saya, saya pikir itu tidak berbahaya tapi aku salah. Semua film romantis dan novel memiliki skenario yang sama. Cowok ketemu cewek, mereka memiliki masalah, mereka pecah, kemudian secara ajaib datang bersama-sama dan hidup bahagia selamanya; sebuah dongeng. Begitu banyak dari kita, termasuk diri saya, menghabiskan begitu banyak waktu untuk mencari dongeng ini asmara. Film ini membuat ketahanan waktu besar. Malam aku melihat bagaimana otomatis pikiran saya pergi ke modus perlawanan. pikiran saya, "oh itu tidak akan pernah terjadi bagi saya." Saya juga mulai melihat kembali masa lalu saya mencintai dan kemudian melihat itu tidak pernah memiliki! Saat itulah saya membuat koneksi dari bagaimana film ini saya pikir tidak berbahaya, apa-apa tapi; Sebuah taktik untuk menjaga kita dari kebenaran kami. Kami telah diprogram ke dalam disbeliefs yang intensif ketakutan kita dan membuat kami dari mimpi kita. Aku berhenti pikiran itu dan mengubah fokus saya. Kalau tidak, aku akan kembali modus resistensi dari menarik hubungan saya mewujudkan.

Sebenarnya, kita adalah pencipta yang menakjubkan yang dapat membuat kelimpahan, cinta, kebahagiaan, dan surga kita sendiri. Ini adalah waktu untuk mengetahui apa yang bisa kita lakukan dan belajar tentang kebenaran hidup. Ikuti proses ini, yang begitu sederhana hanya dengan mengubah pikiran Anda. Hal ini membutuhkan latihan karena itu bukan apa yang Anda digunakan untuk. Jangan badger diri sendiri jika Anda membuat kesalahan. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan pada diri sendiri berlatih, menjadi positif dan menikmati setiap bagian dari diri sendiri, itu menjadi otomatis. Menjadi manifester Anda benar-benar dan memanifestasikan diri hubungan Anda sendiri. Kapan waktu yang tepat dan Anda berada di penyelarasan getaran dengan keinginan Anda, Anda akan memiliki apa yang Anda telah mencari. Dengan melepaskan rasa takut, Anda meningkatkan getaran Anda yang pada gilirannya membuat Anda sejalan getaran dengan menerima segala sesuatu yang Anda inginkan.

Apakah Anda siap untuk menemukan cinta? Mulai pertama dengan diri sendiri. Anda harus disembuhkan untuk menarik orang disembuhkan. Semuanya bermula dari diri sendiri. Melepaskan rasa bersalah dari masa lalu Anda. Melepaskan pikiran yang ada atau sesuatu yang salah dengan Anda. Anda adalah orang yang indah yang memiliki hadiah khusus mereka sendiri untuk menawarkan dunia ini. Melepaskan masa lalu Anda, masa! Hidup hanya pada saat ini. Bila Anda khawatir tentang masa depan Anda atau hasil Anda Anda berhenti keinginan Anda. Anda menciptakan masa depan Anda dengan apa yang Anda percaya hari ini.

Selalu berhubungan dengan perasaan Anda. Gunakan perasaan Anda sebagai panduan Anda. perasaan Anda sendiri adalah lensa getaran untuk melihat di mana Anda berada di. diri sejati Anda adalah cinta. Ketika Anda menjadi emosional, marah, bersalah, dll Anda tidak sejalan dengan diri sejati Anda. Bila Anda tidak selaras dengan diri sejati Anda, Anda berada di resistance.

Gunakan hanya perasaan Anda tentang setiap orang yang Anda temui. Segera setelah Anda melihat bendera merah, meninggalkan. jantung Anda selalu memiliki jawaban Anda dan tahu whats terbaik untuk Anda. Meninggalkan teman-teman Anda dari ini karena mereka memiliki persepsi mereka sendiri. Tidak ada dua orang melihat hal yang sama. Meninggalkan masa lalu Anda dan logika dan hanya mengikuti perasaan Anda.

Ingat Anda menarik diri Anda. Ketika Anda benar-benar mencintai diri sendiri 100% tanpa syarat Anda hanya bisa menarik seseorang yang mencintai Anda sebanyak yang Anda mencintai diri sendiri. Ini adalah hukum. Ini adalah bagaimana itu selalu. Sekarang waktunya!

Komentar