Label

Minggu, 21 Mei 2017

Apa Perbedaan Antara Ikan Asin dan Sarden

Apa Perbedaan Antara Ikan Asin dan Sarden
Di luar nilai gizi, ada satu hal penting yang perlu dibahas saat membahas ikan sarden dan ikan asin. Bagaimana Ikan Asin vs Sarden? Karena kebanyakan dari kita menggunakan sarden kaleng dan ikan asin, perbedaan antara keduanya tidak banyak, tapi rasanya berbeda.

Hal pertama yang harus diketahui adalah bahwa ikan asin dan sarden memiliki rasa yang sangat mencurigakan. Saat menggigit menjadi satu, tidak ada salahnya rasa ikan, dan ini bisa sedikit mematikan bagi banyak orang.

Ikan asin cenderung memiliki rasa yang lebih kuat pada mereka, yang merupakan alasan mengapa ikan asin lebih sering digunakan dalam resep. Ikan asin memiliki sedikit rasa asin dan rasanya lebih menonjol dari bahan lainnya.

Sarden, bagaimanapun, sering digunakan sebagai makanan pembuka, bukan ikan asin. Ini semua adalah soal selera, ingatlah, karena kedua ikan itu bisa digunakan dalam berbagai resep dengan cara yang berbeda. Umumnya ikan asin digunakan sebagai topping, sedangkan ikan sarden adalah bagian makanan utama seperti nasi.

Manfaat Kesehatan Ikan Asin dan Sarden
Sebelum kita membahas argumen yang lebih baik untuk Anda, mari kita lihat manfaat kesehatan dari ikan sarden dan ikan asin. Secara keseluruhan, kedua jenis ikan itu baik untuk jantung, tulang, kulit & rambut, dan banyak lagi.

Sarden memiliki jumlah omega-3 yang lebih banyak daripada ikan asin. Asam lemak ini baik untuk Anda dalam berbagai cara. Mereka bisa membantu mengurangi kolesterol. Mereka sangat baik untuk kesehatan jantung karena mereka dapat membantu penyumbatan arteri dan mencegah penyakit jantung.

Studi juga menunjukkan bahwa omega-3 mungkin sangat baik untuk kesehatan otak Anda karena mereka dapat membantu mencegah atau mengurangi risiko hal-hal seperti Alzheimer. Hasil penelitian ini telah dicampur, namun, dan para ahli sepakat bahwa lebih banyak penelitian diperlukan.

Sarden juga baik untuk sistem saraf dan kognitif karena tingginya kadar vitamin B12. Sarden juga bisa sangat baik untuk mengendalikan diabetes karena asam lemak omega-3.

Sarden juga cukup tinggi zat besi, yang bisa membantu di berbagai bidang kesehatan Anda, termasuk aliran darah, yang sangat baik untuk jantung dan sistem peredaran darah.

Kalsium dan fosfor dalam ikan sarden dan ikan asin sangat baik untuk tulang dan gigi yang kuat. Selain itu, sarden memiliki vitamin D, yang penting untuk pengembangan tulang.

Apakah yang lebih baik untukmu selain yang lain? Tidak juga. Meskipun jelas ada perbedaan antara ikan sarden dan ikan asin, ini seperti membandingkan apel dan jeruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar