Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Menolerir atau Tidak Toleran

Menolerir atau Tidak Toleran
Menolerir atau Tidak Toleran - Menyenangkan orang lain bukanlah sesuatu yang saya lakukan secara teratur, bagaimanapun, saya peduli dengan yang saya anggap sebagai teman saya, dan juga kebahagiaan mereka secara keseluruhan. Saya juga ingin berkontribusi pada kebahagiaan mereka jika saya bisa. Tetapi sampai pada titik apa orang menyadari bahwa tindakan mereka dalam aspek ini bahkan tidak dikenali, hanya karena orang "orang lain" mungkin tidak berpikir dalam perspektif itu? Saya tidak pernah benar-benar hebat menjadi teman; Oleh karena itu, saya tidak pernah benar-benar memiliki banyak teman. Saya selalu mengenal orang, mengkategorikan mereka sebagai kenalan, bukan teman. Saya juga memiliki beberapa persahabatan di mana kami berdua telah cukup menganggap persahabatan kami sebagai status teman "terbaik" yang diciptakan, namun mereka tidak pernah bisa bertahan dalam ujian waktu.

Semakin tua saya dapatkan, semakin sedikit saya bersosialisasi, dan semakin sedikit saya merasa bahwa saya ingin menjalani proses mendapatkan dan merawat teman. Hanya hasil akhirnya meninggalkan saya pada pertemanan pada akhirnya. Namun, sepanjang jalan saya bertemu beberapa orang seumur hidup, jujur ​​kepada teman-teman tuhan. Kadang-kadang saya menemukan diri saya mempertanyakan hak dan kesalahan, serta kewajiban yang diharapkan yang saya harapkan dari teman sejati saya yang sangat terbatas. Saya sering merasa bahwa saya tidak mengukur harapan dan standar orang lain, padahal sebenarnya saya tidak tahu bagaimana harus bertindak, karena kurangnya pengalaman "pertemanan" saya. Saya menemukan bahwa saya selalu berusaha membuat seseorang bahagia, atau mencoba melakukan apa yang saya bisa untuk memenuhi harapan mereka. Saya merasa tidak peduli apa yang saya katakan, saya sepertinya selalu memilih jawaban yang salah. Saya bahkan mulai menguji teori lil 'saya ini dengan menjawab dengan cermat tanggapan yang berbeda dari biasanya, hanya untuk melihat apakah tanggapan lain sebenarnya adalah apa yang ingin didengar orang lain. Saya telah menemukan bahwa tidak masalah apa yang saya katakan, mereka tampaknya selalu menjadi jawaban yang salah, sehingga membawa saya untuk menyimpulkan bahwa mungkin itu bukan saya, juga bukan kekurangan saya dari itu adalah masalah sebenarnya.

Saya menyimpulkan bahwa jauh di dalam diri orang lain, Anda harus meletakkan semacam kebencian pribadi terhadap saya, dan bahwa mereka memanggil saya sebagai teman, tapi sebenarnya mereka hanya menoleransi saya. Hmmmm. Untuk membungkus kepalaku sekitar ini?

Semakin tua saya dapatkan, semakin sedikit saya bersosialisasi, dan semakin sedikit saya merasa bahwa saya ingin menjalani proses mendapatkan dan merawat teman. Mereka memanggil saya teman, tapi sebenarnya mereka hanya menoleransi saya.

Demikianlah ulasan mengenai Menolerir atau Tidak Toleran, semoga bermanfaat.

Komentar