Perbedaan Antara SLR dan DSLR

Saya Memikirkan Semua Wanita Itu Sama

Saya Memikirkan Semua Wanita Itu Sama

Saya mulai berbicara dengan seorang wanita yang beberapa tahun lebih tua dari saya di sebuah situs kencan online dan, tak lama kemudian, dia memanggil saya. Karena kami belum lama berbicara, ini mengejutkan saya, dan yang mengejutkan saya adalah karena dia membuka sejarahnya sendiri.

Ini adalah sesuatu yang terjadi di awal tahun 2012, dan segera menjadi jelas bahwa ini adalah seseorang yang memiliki masa kecil yang menantang. Pada saat itu, dia mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa dia menceritakan semua ini padaku.

Pertandingan

Kukatakan itu tidak masalah dan dia tidak perlu khawatir dengan apa yang dia katakan padaku. Jelas bahwa sebagian dirinya merasa cukup aman untuk membuka diri, dan saya tidak akan menghakimi dia atas apa yang dia katakan kepada saya.

Sebenarnya, saya merasa sulit untuk percaya bahwa saya telah berhubungan dengan wanita yang menyukai ini. Bukan saja saya berbicara dengan seorang wanita yang bisa berhubungan dengan jenis masa kanak-kanak yang saya miliki, saya juga berbicara dengan seorang wanita yang cerdas.

Profesi dia

Saya tidak berpikir dia memiliki gelar dalam bidang psikologi, tapi dia memiliki gelar dalam bidang yang serupa. Selain itu, dia bekerja dengan anak-anak yang mengalami masa-masa sulit di rumah dan di sekolah.

Ketika saya bertemu dengannya untuk pertama kalinya, saya pikir dia berkelas, cerdas, dan atraktif. Saya segera menyadari bahwa dia penuh perhatian dan penasaran; Sudah jelas bahwa wanita ini berbeda.

Langkah selanjutnya

Kami segera mengatur untuk bertemu lagi, dan inilah saat semuanya berjalan ke tingkat berikutnya. Saya ingat bahwa kami telah duduk menonton film (saya pikir itu disebut Hanna) dan dia akhirnya duduk di pangkuanku.

Namun, ini bukan saatnya kita akhirnya menjadi fisik; Ini adalah saat ketika dia bertanya tentang masa kecilku. Di satu sisi, saya kagum bahwa saya memiliki seorang wanita seperti ini di pangkuan saya dan, di sisi lain, saya merasa tidak nyaman.

Ini berbeda

Saya pernah bersama wanita yang menarik sebelumnya, tapi saya belum pernah berhubungan dengan wanita seperti ini sebelumnya. Akhirnya, saya berhubungan dengan jenis wanita yang tidak saya harapkan bertemu.

Alasan untuk ini adalah bahwa karena bagaimana ibuku memperlakukanku sejak kecil, aku merasa benar-benar tidak berharga. Selama beberapa tahun, saya percaya bahwa semua wanita sama, dan ini berarti bahwa keinginan saya untuk tinggal bersama seorang wanita sering ditutupi oleh kebutuhan saya untuk menghindarinya.

Konflik

Jadi, meskipun wanita ini berbeda dan saya dapat melihat bahwa saya dapat mempercayainya, bagian lain dari diri saya tidak dapat merangkul saat ini. Meski begitu, saya membukanya, seperti yang telah saya lakukan sebelum saat ini, dan jelas bahwa dia bekerja dalam profesi pembantu.

Dia mengasuh, baik hati dan lembut, dan dia telah memberi saya banyak umpan balik positif selama kami bersama. Saya diberitahu bahwa saya spesial dan saya memiliki pikiran yang indah, antara lain.

Demikianlah pembahasan mengenai Saya Memikirkan Semua Wanita Itu Sama, apakah wanita sama menurut Anda? anda yang bisa menyimpulkannya sendiri.

Komentar